Home / PELANGI / USIA 4 TAHUN FORWAN INDONESIA PEDULI DAN BERBAGI ANAK YATIM 2018

USIA 4 TAHUN FORWAN INDONESIA PEDULI DAN BERBAGI ANAK YATIM 2018

Indonesiadaily.co.id-, Dalam Rangka memperluas jalinan dan mempererat jaringan menjadi gerak organisasi Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia di bidang Film, Musik, Budaya, dan Entertainment, memasuki 4 tahun usianya (21 April 2018) akan menggelar Halal Bihalal dan kegiatan sosial kemasyarakatan ‘FORWAN Indonesia, Lemon Id, Kino Indonesia, Telkomsel Peduli Yatim 2018’, di Gedung Lemmon Id di kawasan Pejaten, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Ketua Umum FORWAN Sutrisno Buyil

“Alhamdulillah di usia ke 4 Forwan bisa terus peduli dan berbagi anak yatim. Selain berbagi pada anak Yatim, Forwan juga peduli pada 5 Janda anggota Forwan. Kami ingin berbagi kepada istri-istri anggota Forwan. Walaupun nilainya nggak seberapa, tapi kami ingin memberikan perhatian kepada keluarga besar Forwan”, ujar Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil.

Menurut Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil, ‘FORWAN Indonesia, Lemon Id, Kino Indonesia, Telkomsel Peduli Yatim 2018’, yang didukung sejumlah pihak diantaranya Lemmon.Id, Kino, Telkomsel, Max Picture, Nagaswara, Djarum Fondation, ProAktif, MD Entertainment serta banyak pihak lagi, tidak saja berbagi peduli dengan para anak yatim, namun juga memberi kebahagiaan buat mereka lewat sejumlah kegiatan hiburan yang sudah dirancang.

Bahkan dalam ‘FORWAN Indonesia, Lemon Id, Kino Indonesia, Telkomsel Peduli Yatim 2018’, nantinya bakal hadirnya venue  ‘Dolanan Anak Indonesia’ dari Mas Endy Araas yang sudah melanglang dunia. Selain acara ini di pandu oleh Ratna Listy dan dimeriahkan oleh kehadiran artis ibu kota seperti Caca Handika, Maulana, Ratna Listy, Derry 4 Sekawan, Della Puspita, Uci Sucita, Ikke Nurjanah, Elvy Zubay, dll.

“Kami panitia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, Lemmon id, PT Kino Indonesia tbk, Telkomsel, Djarum Foundation, Nagaswara Music, MD Picture, Walicare, Max Pictures dan Pro Aktif sehingga acara santunan ini bisa terselenggara”, kata Sutrisno Buyil.

Jajaran Pengurus FORWAN dan Penguru PWI Jaya

Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil, berharap kegiatan kepedulian sosial kemasyarakatan ini dapat menjadi inspirasi semua pihak untuk bersama sama FORWAN peduli untuk sesama di tengah kesibukan kita yang menyita waktu. Tidak ada perjalanan hidup yang sempurna tanpa kita saling peduli, saling membantu dan saling berbagi kasih sayang. (forwan; foto dok)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

PROYEK PEMBANGUNAN RUMAH KARYAWAN TIM BATAL, TANAHNYA KINI JADI REBUTAN

IndonesiaDaily, Jakarta,- Daan Perdanaputra harus bersabar hingga 1,5 tahun demi menuntut hak atas tanah warisan ...

MAK LAMPIR MEMBURU KETURUNAN KI AGENG PRAYOGO DALAM MISTERI GUNUNG MERAPI SEGERA TAYANG DI MNCTV

Indonesiadaily.co.id-, Menyadari persaingan industri televisi makin tajam dan diperlukan inovasi tayangan yang bisa diburu pemirsa ...

ANUGERAH DANGDUT INDONESIA KE 12 SIAP DIGELAR MNCTV

Indonesiadaily.co.id-, Untuk ke 12 kalinya MNCTV menggelar pemberian penghargaan kepada insan dangdut Indonesia, ANUGERAH DANGDUT ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *