Home / PELANGI / THE VOICE INDONESIA SALING ADU SKILL BERNYANYI PERTARUNGAN BABAK KNOCKOUTS PUN DI MULAI

THE VOICE INDONESIA SALING ADU SKILL BERNYANYI PERTARUNGAN BABAK KNOCKOUTS PUN DI MULAI

Indonesiadaily.co.id-, Pada gelaran The Voice Indonesia Kamis malam (10/01), setelah melewati 10 eps babak Blind Auditions akhirnya 80 kontestan yang terdiri dari Tim Armand, VidiNino, Anggun dan juga Titi tiba di babak selanjutnya yaitu Knockouts. Babak Knockouts merupakan sebuah pertarungan antara 2 kontestan dalam 1 (satu) tim. Di babak ini coaches akan mempersiapkan timnya dengan maksimal, baik tehnik vokal maupun pemilihan lagu karena hanya 1 kontestan lah yang akan dipilih oleh sang coach. Namun di babak ini coaches juga punya hak “Steal” yaitu mengambil kontestan yang tidak terpilih untuk bisa masuk memperkuat timnya. Jika ada lebih dari dua Coach yang menekan tombol untuk “Steal”, maka kontestan berhak memilih siapa Coach barunya. Jika hanya satu maka otomatis kontestan tersebut masuk ke Team Coach yang menekan tombol tersebut dan lanjut ke babak Battle.

Kontestan The Voice Indonesia

Pasangan pertama yang tampil tadi malam adalah Abraham dan Artha, keduanya yang merupakan kontestan didik dari Tim Armand. Membuka panggung Knockout tadi malam, keduanya sukses membuat semua coach terperangah dengan membawakan lagu dengan tingkat kesulitan yang sama. Oleh sang coach, Abraham yang berasal dari Bogor ini dipilihkan lagu You Rise Me Up dari Josh Groban untuk penampilannya. Sedangkan Artha menyanyikan lagu Im’ Changing dari Jennifer Hudson. “Coach Armand sukurin bingung”. Keduanya membuat saya merinding” ujar coach Titi. “Kalian bagus di area masing-masing. Kayak melihat kalian di panggung Grand Final”, lanjut VidiNino.

Menghadapi kenyataan bahwa keduanya sama kuat, coach Armand dibuat pusing ketika harus memilih. Lucunya beberapa coach justru menyalahkan coach Armand karena memasangkan mereka berdua. Meski berat akhirnya Armand memilih Artha. Namun tak disangka coach Vidi Nino dan coach Anggun menekan tombol ‘steal’ ketika Abraham hendak menyampaikan speech terakhirnya di panggung ketika tau dirinya tidak terpilih lolos. Itu artinya Abraham masih diinginkan oleh kedua coach tersebut untuk masuk dalam timnya. VidiNino dan Anggung pun langsung melempar rayuan kepadanya agar masuk dalam tim mereka. Dan ternyata Anggun lah yang berhasil memenangkan hatinya dan Abraham pun melaju ke babak Battle.

Pasangan kedua dari Tim Armand adalah Kevin dan Ope, Ope yang di babak Blind sempat membuat semua coach memutar kursi untuknya tadi malam dipasangkan dengan kontestan asal Bandung bernama Kevin. Kevin yang menyanyikan lagu Girls Like You milik Maroon 5 ini membuat coach lain menyesal karena tidak menekan tombol saat Blind Auditions. “Kevin kamu Hit semua not dengan sempurna”, puji Anggun.

Ope The Voive Indonesia

Ope pun tadi malam tampil sempurna lewat lagu The Man Cant Be Moved. “Ope …Wow kamu bernyanyi kayak cerita, menarik banget”, ujar coach Titi.

Malam itu mungkin jadi malam yang sempurna bagi Ope karena selain dipilih lolos oleh sang coach, Ope tadi malam mendapat kejutan dengan kehadiran sang bunda yang terbang langsung dari Bali. Ope pun menangis hingga tersungkur melihat sang bunda yang amat dia cintai ada dihadapannya. Sontak suasana pun menjadi sangat haru. Meski Kevin tidak terpilih oleh sang coach namun coach VidiNino tak bisa membendung keinginannya untuk mengambil Kevin masuk dalam Timnya dengan menekan tombol ‘steal’. Akhirnya Kevin pun terselamatkan di tim VidiNino.

VidiNino pun menampilkan pasangan dari Timnya yaitu Zahra dan Jaqlien. Kedua kontestan ini tampil masing-masing dengan karakter dan gaya yang berbeda. Zahra menyanyikan lagu lama milik rapper terkenal Iwa K berjudul Kuingin Kembali dengan gaya yang lebih kekinian dan hasilnya semua coach terkesima. Begitupun juga Jaqlien, lagu Ddu-du-ddu-du milik girlband korea yang sedang digilai ini sukses dibawakan dengan gayanya sendiri. Padahal Jaqlien ini tidak pernah membawakan lagu berbahasa korea sebelumnya tapi dia berhasil membuat semua mata tertuju padanya. “Perfect sih”, puji Armand. “Kalian luar biasa dengan memberi nyawa di lagu ini”, lanjut coach Anggun.

VidiNino pun merasa bingung ketika harus memilih diantara keduanya, namun akhirnya kontestan asal Makassar bernama Jaqlienlah yang terpilih untuk lolos. Begitupun Inggrid yang berasal dari Jakarta yang juga dari Tim Vidi Nino lolos ke babak selanjutnya.

Selanjutnya tim Anggun unjuk gigi dengan menampilkan Kim dan Rambu. Kim yang berasal dari Bali malam itu tampil berbeda, dari yang sebelumnya bergaya ‘Anggun Banget’ tadi malam menyanyikan lagu berjudul Baby One More Time milik Britney Spears dengan sangat ngerock jauh berbeda dari aransemen aslinya yang “cute”. Tak mau kalah dengan penampilan Kim peserta asal Kupang yang di babak Blind sempat menuai banyak pujian bahkan sampai ditelfon oleh seorang Yovie Widianto ini memilih membawakan Try milik Pink. “Kim kamu tuh punya modal yang bagus. Dan Rambu kamu tuh’ udah mateng banget”, puji coach Armand. “level kalian sangat imbang dengan  energi yang sama”, tambah coach Titi.

Anggun C Sasmi Salah Satu Coach The Voice Indonesia

Namun Kim harus menelan kenyataan langkahnya terhenti di babak ini karena coach Anggun memilih Rambu untuk lolos. Keberuntungan pun milik kontestan asal Bandung tadi malam dari Tim Anggun juga. Bersama Melky yang berasal dari Manado kedua memberikan tampilannya yang terbaik. Rena yang di babak Blind Auditions mendapat empat kursi dari para coach tadi malam kembali tampil prima lewat lagu yang ia bawakan yaitu Nothing Else Matter. “Rena penampilan kamu gak ada celahnya”, puji coach VidiNino.

Hal serupa pun diamini oleh Armand yang menyebutkan bahwa gain suaranya adalah yang paling keras di Tim Anggun. Berbanding terbalik dengan Rena, Melky tampil justru dengan kondisi yang tidak prima karena sedang sakit. “Saya salut sama Melky karena kamu menyanyi setelah Rena tapi mental kamu OK banget”, ujar coach Titi.

Melky pun harus kembali ke Manado yang menjadi kota asalnya karena coach Anggun memilih Rena lolos ke babak selanjutnya. Untuk tim Titi, sang coach meloloskan Jogi yang berasal dari Medan lewat penampilannya yang baik dalam menyanyikan lagu Attention milik Charlie Puth. Para coach sangat enjoy dengan penampilannya tadi malam. Bahkan Jogi sempat menyelipkan goyang bang Jali dalam performancenya. “Jogi kamu asik banget. Kamu bisa menularkan keenjoyan kamu di atas panggung”, puji Anggun untuk Jogi.

Selain Jogi, peserta asal Kupang bernama Julandri pun berhasil membuktikan kemampuannya. Peserta berusia 25 tahun ini menyanyikan lagu berjudul Oh Kasih milik Shanty dengan sangat apik, hal itulah yang akhirnya membuat sang coach Titi DJ memutuskan untuk Julandri melaju ke tahap selanjutnya.

Kontestan The Voice Indonesia

Akhirnya 10 peserta dipastikan melaju ke babak berikutnya melalui babak Knockouts episode pertama. Pastikan untuk menyaksikan keseruan dari pertarungan para peserta lainnya di episode Knockouts selanjutnya setiap Kamis mulai 19.30 WIB hanya di GTV.

RESULT KONTESTAN YANG LOLOS KE BABAK BATTLE DI EPISODE 11 :

TEAM ARMAND : ARTHA & OPE

TEAM ANGGUN : RAMBU, ABRAHAM & RENA

TEAM VIDININO : JAQLIEN, KEVIN & INGRID

TEAM TITI : JOGI & JULANDRI

(byl; foto mas tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

DHASYAT AWARDS 2019 BUKTI RCTI ANDALKAN MUSIK SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah satu setengah tahun tidak tayang, program Dahsyat ternyata masih memiliki daya magis ...

BERKAT TMMD, JALUR PEREKONOMIAN DUA KECAMATAN DI KERINCI TAK ADA LAGI PENGHALANG

Indonesiadaily.co.id-, Sungai Penuh,-Dua kecamatan di Sungai Penuh, Kerinci, yang telah puluhan tahun terputus akibat jalan ...

PEKERJAAN FISIK TMMD KE 104 KODIM 0417/KERINCI CAPAI 20% DI HARI KE-17

Indonesiadaily.co.id– Sungai Bungkal, Pekerjaan Fisik Rehab Jalan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci yang berlokasi di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *