Home / PELANGI / SAY HELLO TO THE NEW CRUNCH SLOGAN TEXAS CHICKEN UNTUK MENANDAKAN KEMBALI KEHADIRANNYA DI INDONESIA

SAY HELLO TO THE NEW CRUNCH SLOGAN TEXAS CHICKEN UNTUK MENANDAKAN KEMBALI KEHADIRANNYA DI INDONESIA

Indonesiadaily.co.id-, Dengan melihat peluang menggembirakan untuk memperkenalkan merk dagang yang terus berkembang kepada audiens baru serta ingin secara langsung menghadirkan cita rasa segar dan penuh kenangan bagi konsumen tanah air. PT Quick Service Restaurant sebagai salah satu pemegang lisensi waralaba Texas Chicken mencoba memperkenalkan kepada masyarakat konsep dan menu-menu terbaru dari Texas Chicken dengan membuka gerai ke 3 di Jakarta yang berlokasi di Plaza Festival, Jakarta Selatan.

Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant

“Kami siap untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh dari sebuah brand ayam goreng yang terkenal di dunia, sekaligus memperkenalkan menu-menu baru untuk pertama kalinya. Untuk itu, kami mengundang setiap orang untuk menikmati sajian layanan dan hidangan yang bertemakan, “Say Hello To The New Crunch”, kata Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant kepada awak media pada acara Media Launch Invitation (28/11), di Plaza Festival, Lt. Lower Ground unit 3A, Jakarta Selatan.

Gerai dengan luas 280 meter persegi yang terbagi dua area, yaitu indoor (area no smokking) dan outdoor (area smokking) akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk memilih lokasi untuk duduk menikmati menu-menu Texas Chicken. Dan memang nantinya tidak semua gerai akan sama dengan gerai di Plaza Festival yang menyediakan dua area tergantung dari lokasi masing-masing dan kebijakan tempat seperti didalam mall dimana mereka tidak memperbolehkan ada tempat merokok.

Daniel Harris Ishak bersama staff Texas Chicken gerai Plaza Festival

Say Hello to the New Crunch, dengan slogan tersebut PT. Quick Service Restaurant sebagai anak perusahaan Envictus Holdings mencoba memperkenalkan kepada masyarakat konsep dan menu-menu terbaru dari Texas Chicken yang tidak pernah ada sebelumnya, yaitu menawarkan pengalaman dan kenikmatan bersantap ayam goreng bertemakan ‘kembali ke akarnya’, yakni era di mana Texas Chicken untuk pertama kalinya hadir dan diperkenalkan di Amerika oleh Church’s Chicken sebagai gerai pertama di Atlanta, pada tahun 1952.

“Di Texas Chicken kita akan merasakan kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh. Kami bukan menyediakan frozen chiken tapi fresh chicken yang disimpan hanya sampai 3 hari dimana dalam 1 minggu ada 3 kali pengiriman. Yang membedakan frozen chicken dan fresh chicken adalah crunchy dan juicynya saat digigit. Ciri lain fresh ayam dimana sendi-sendi tulang ayam tidak ada warna hitamnya. Potongan ayam Texas Chicken juga lebih besar dimana 1 ekor ayam (1,2kg) dipotong menjadi 8 bagian”, jelas Daniel Harris Ishak.

Selain memperkenalkan menu baru andalan mereka seperti potongan ayam yang lebih besar dan lebih crunchy dan juicy dengan pilihan rasa original atau spicy, dilengkapi dengan Tender Strips dan Honey-Butter Biscuit yang sudah lama terkenal. Para pecinta Texas Chicken kini dapat menikmati menu istimewa terbaru lainnya, seperti Mexicana Burger & Wrap yang terdiri dari lapisan roti lembut dengan mayonaise pedas yang dipadukan dengan Nachos dan potongan ayam yang renyah, ditambah pula dengan pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes. Coleslaw dan makanan penutup seperti Ice Cream Shortcakes.

Gerai Texas Chicken Plaza Festival

Dengan konsep baru ini, diharapkan Texas Chicken akan menjadi salah satu restoran ayam goreng cepat saji yang digemari penduduk Jakarta. Kedepannya, Texas Chicken juga akan senantiasa memberikan berbagai inovasi demi kepuasan para Crunch Lovers dengan membawa menu-menu khas lainnya yang bernuansa Meksiko seperti Southem-style Biscuit dengan Jalapeno, Nachos, dan lain-lain yang sudah menjadi andalan di gerai-gerai Amerika. (lela; foto tc)

Bagikan :

About admin

Check Also

JCI GANDENG MISS GRAND INDONESIA AJAK JAGA PERDAMAIAN DEMI PERSATUAN BANGSA

Indonesiadaily.co.id-, Junior Chamber International (JCI) Indonesia, sebuah  organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, telah sukses ...

RRI SIAP GELAR GRAND FINAL LOMBA CIPTA LAGU POP DAERAH NUSANTARA KE 6

Indonesiadaily.co.id-, Dalam upayanya melestarikan dan mengembangkan lagu-lagu daerah. LPP Radio Republik Indonesia dengan Panitia Lomba ...

JUJUR KEPADA DIRI SENDIRI ADALAH SALAH SATU MODAL UNTUK MERAIH MIMPI

Indonesiadaily.co.id-, Kegiatan Road to Campus with Rosianna Silalahi dan PT. Robagus Kreasi yang berawal dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *