Home / PELANGI / RAYAKAN ULANG TAHUN KE 29 RCTI UTAMAKAN PENGHIBUR DALAM NEGERI

RAYAKAN ULANG TAHUN KE 29 RCTI UTAMAKAN PENGHIBUR DALAM NEGERI

Indonesiadaily.co.id-, Dalam rangka ulang tahun ke 29 Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) menggelar beragam tayangan yang bermutu dan menghibur. Puncak acara perayaan  ulang tahun  tepat pada  tanggal 23 Agustus 2018.

Dini Putri Direktur Program RCTI diantara para artis

“Kami berterima kasih kepada pemirsa di seluruh Indonesia yang setia kepada RCTI selama 29 tahun ini. Keberadaan RCTI sampai saat ini karena adanya atensi, kontribusi dan loyalitas pemirsa terhadap program-program yang kami suguhkan.  Untuk itu kami sajikan rangkaian program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa. Kami menegaskan kehadiran RCTI  tidak hanya untuk menghibur tetapi juga  untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat, serta untuk tetap menjadi kebanggaan bersama milik bangsa”, ujar Dini Putri Direktur Program RCTI saat menggelar Jumpa Pers Jelang Malam puncak di Tower 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (15/8).

Dini menambahkan ulang tahun RCTI kali ini sengaja menampilkan program yang sebagian besar diambil dari program unggulan. Seperti Indonesia Idol, sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, OB. “Kami akan sajikan dalam bentuk operet atau drama musikal yang menghibur”, jelasnya.

HUT RCTI ke 29 tahun

Kalau kemudian ulang tahun ke 29 RCTI lebih memilih artis-artis lokal untuk mengisi malam puncak. Semua itu karena RCTI berkomitmen untuk memberikan kesempatan seluas luasnya kepada penghibur anak negeri. “Bisa saja kami menghadirkan artis mancanegara negara, tapi untuk tahun ini kami ingin mendekatkan pemirsa dengan artis sinetron dan penyanyi idolanya”, tegas Dini Putri.

Rangkaian acara spesial HUT ke-29 RCTI akan diawali program off-air “RCTI 29 On The Street” yaitu sebuah ajang sosialisasi jingle HUT ke-29 RCTI yang dikemas dalam bentuk Flash Mob Dance yang akan dilakukan di area Car Free Day di Bekasi, di Jakarta dan di Surabaya.  Kegiatan diawali di area CFD di Jalan Ahmad Yani, Bekasi pada   5 Agustus 2018, lalu pada 12 Agustus 2018 di Jalan Sudirman Jakarta, dan  19 Agustus 2018 di Kawasan Raya Darmo, Taman Bungkul, Surabaya. Penampilan spektakuler dari 3 Composers dan Indonesian Idol 2018 siap menghibur pengunjung di CFD. Kejutan hadiah menarik juga akan memeriahkan rangkaian off-air HUT ke-29 RCTI, sebagai tanda terima kasih kepada pemirsa setia RCTI.

“Di tahun ke-29 kami akan memberikan tayangan unggulan terbaik untuk pemirsa di rumah, dengan tata panggung yang megah dan berteknologi tinggi menjadi warna istimewa dalam malam puncak nantinya. Selebrasi malam puncak dipadukan dengan konsep drama musikal serta menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia, dan tentunya bintang tamu Anggun C. Sasmi akan memberikan tontonan yang menarik serta menghibur. Harapan kami, RCTI konsisten menjadi stasiun televisi nomor 1 di Indonesia dan semakin OKE”, ungkap Managing Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo.

Program on-air spesial HUT ke-29 RCTI akan diawali Meet and Greet Special RCTI 29 yang akan tayang pada 10 & 17 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB, dilanjutkan program Duel Mahadaya, yakni duel antara magician ternama Indonesia  Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Oge Arthemus serta Limbad melawan aksi magician dari manca negara yaitu Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Starr. Program seru dan menegangkan ini tayang pada Minggu, 12 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB.

Para artis pendukung acara Ulang Tahun RCTI ke 29

Program yang paling ditunggu-tunggu, yaitu malam puncak HUT ke-29 RCTI berupa sajian drama musikal dari alumni Indonesian Idol season 9, yang ditayangkan secara langsung pada 23 Agustus 2018 pukul 20.00 WIB dari Ecovention, Ancol Jakarta, Acara ini juga menampilkan musisi papan atas Indonesia, di antaranya Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, BCL, Anggun, Rossa, Wali, Jaz, Fatin, GAC, dan Ayu Ting-Ting, dan dipandu oleh Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William dan Robby Purba, Rangkaian HUT ke-29 RCTI akan ditutup tayangan  Box Office Movie Platinum Captain America: Civil War pada 26 Agustus 2018 pukul 22.30 WIB. (mas tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

CIREBON KOTA KE 2 SAKSI BUDAYA, MUSIK, DAN JIWA BERPADU DALAM SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI

Indonesiadaily.co.id-, Kota Cirebon sebagai kota kedua menjadi saksi sebuah Budaya, Musik, dan Jiwa yang berpadu ...

PURWOKERTO KOTA PEMBUKA KONSER SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI DIGELAR SUKSES

Indonesiadaily.co.id-, “Nggak sabar, begitu dengar Budjana gelar konser di Purwokerto. Aku langsung beli tiket, karena ...

GUNAKAN TEKNOLOGI KEKINIAN TEATER IMAX KEONG MAS INCAR GENERASI MILENIAL

Indonesiadaily.co.id-, Teater IMAX Keong Emas adalah satu wahana rekreasi dengan konsep Edutainment (edukasi dan entertainment) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *