Home / PELANGI / PURWOKERTO KOTA PEMBUKA KONSER SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI DIGELAR SUKSES

PURWOKERTO KOTA PEMBUKA KONSER SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI DIGELAR SUKSES

Indonesiadaily.co.id-, “Nggak sabar, begitu dengar Budjana gelar konser di Purwokerto. Aku langsung beli tiket, karena kalau nunggu Konser di Yogyakarta kebentur sama aktivitasku”, itulah ungkapan fans Dewa Budjana yang hadir menyaksikan Konser perdana Samuccaya Roadshow To Mahandini Dewa Budjana yang digelar di Hotel Santika Purwokerto.

Aksi Panggung Dewa Budjana di Purwokerto

Konser dimulai pukul 20;30 WIB disaksikan penggemar Dewa Budjana yang datang dari berbagai kota Jawa Tengah dan Jakarta. Konser dibuka dengan tembang yang diambil dari album lawas Dewa Budjana diantaranya, Kromatiklagi Saniscara, Suniakala dan Solas PM.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran kalian di Konser ini, mohon doanya agar konser di kota lain di Jawa Tengah dan Pulau lain bisa berjalan lancar. Sebelum akhirnya kami mengeluarkan album Mahandini”, ujar Dewa Budjana yang disambut tepuk tangan riuh dari penggemarnya.

Budjana begitu ia biasa disapa mengatakan konser perdananya di Purwokerto sebagai sarana pelatihan sebelum konser di kota berikutnya. Baik di Cirebon, Yogyakarta, Semarang dan Solo. Pertunjukan makin hangat ketika Budjana meluncurkan tembang Dreamland dan Joged Kahyangan.

“Konser Samuccaya ini persiapannya lumayan mepet, sekitar dua mingguan kita bersepakat sama Lemmon ID. Alhamdulillah, kalian bisa menikmatinya”, kata Budjana sebelum menggeber dengan tembang Caka, Zeantury, Early Morning dan Dawaiku.

Dewa Budjana Mahandini

“Puas, nggak nyesel jauh jauh datang dari Yogyakarta untuk menyaksikan konser idola saya ini”, ujar Shinta, penggemar Budjana yang datang khusus dari Yogyakarta. Pengoleksi album Budjana ini mengaku tidak sabar menunggu konser  Samuccaya Roadshow to Mahandini yang juga bakal di kampung halamannya.

Konser Samuccaya Roadshow To Mahandini Dewa Budjana di Purwokerto ditutup dengan tembang Queen Kanya, On The Way Home, Hyang Giri, dan Surya Namaskar. (massb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

CIREBON KOTA KE 2 SAKSI BUDAYA, MUSIK, DAN JIWA BERPADU DALAM SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI

Indonesiadaily.co.id-, Kota Cirebon sebagai kota kedua menjadi saksi sebuah Budaya, Musik, dan Jiwa yang berpadu ...

GUNAKAN TEKNOLOGI KEKINIAN TEATER IMAX KEONG MAS INCAR GENERASI MILENIAL

Indonesiadaily.co.id-, Teater IMAX Keong Emas adalah satu wahana rekreasi dengan konsep Edutainment (edukasi dan entertainment) ...

BALI INTERNASIONAL FILM FESTIVAL KE 12 SIAP PUTAR 100 FILM DARI 30 NEGARA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak terasa Bali Internasional Film Festival (Balinale) sudah berjalan 12 tahun lamanya, pasang surut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *