Home / PELANGI / POP MIX OF THE STARS CARA NAGASWARA KOLABORASIKAN ARTIS ASING DAN LOKAL UNTUK MAJUKAN MUSIK INDONESIA

POP MIX OF THE STARS CARA NAGASWARA KOLABORASIKAN ARTIS ASING DAN LOKAL UNTUK MAJUKAN MUSIK INDONESIA

Indonesiadaily.co.id-, Dipertengahan tahun 2019 NAGASWARA kali ini mengandeng dua artis dari luar negeri yaitu Ace 1 dari Jepang dan Baby Shima dari Malaysia yang dikolaborasikan dengan artis Indonesia. Mereka dihadirkan untuk mempersembahkan karya-karya terbaru mereka di kancah industri musik Indonesia, khususnya genre Pop. Ace 1, Evelin, Delon Thamrin, Sule, Baby Shima, dan Ully Juliana Moechtar dihadirkan dalam event launching dan press confrence dengan tema Pop Mix of The Stars.

CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna Pop Mix of The Stars

“Kali ini Nagaswara hadirkan artis campuran Indonesia, Jepang, dan Malaysia, Pop Mix of The Star ini sudah secara resmi kita rilis dan luncurkan untuk pemutaran serentak di radio dan yang lainnya. Untuk kerjasama dengan artis asing Nagaswara sudah secara profesional kontraknya. Dan untuk izin berkreasi tidak ada halangan, termasuk kolaborasi dengan Ivan Seventen karena Ivan sendiri dari label lain. Nagaswara lakukan ini agar musik Indonesia bisa menjadi musik yang di kenal di dunia”, jelas CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna di Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Ace1 seorang pria musisi popular dari Jepang yang sudah lama malang melintang di dunia DJ internasional tampil berkolaborasi bersama Evelin FDJ Indonesia yang lama menetap di Jepang featuring Delon Thamrin, sebagai pengisi vokal disingle terbaru mereka berjudul Be Together ciptaan ACE1, Evelin & Rimazi dan berkonsep musik EDM upbeat yang diaransemen langsung oleh ACE1.

“Ini sangat luar biasa, aku sangat mengapresiasi kolaborasi dengan ACE1 dan Evelin, makanya aku tidak menolak ketika Evelin menawarkan project ini. Langkah ini bisa merupakan upaya aku untuk tampil dalam tarap yang luas lagi”, ujar Delon Thamrin

Sule duet Baby Shima Pop Mix of The Stars

Untuk Baby Shima yang sebelumnya sudah terkenal sebagai ratu smule Malaysia, Nagaswara menduetkannya dengan Sule komedian papan atas Indonesia yang multi talenta. Sule tampil duet bernyanyi dengan wanita cantik dari negeri Jiran dalam lagu yang berjudul Terpisah Jarak dan Waktu, lagu bernuansa Pop Melayu yang secara musik digarap oleh arrangger Donall Kinan Sammy.

Tak ketinggalan istri almarhum Herman Seventen Ully Juliana Moechtar atau dikenal dengan nama Ully Moch oleh Nagaswara di duetkan dengan Ifan Seventeen. Tampil simple dan karakter suara unik dalam konsep musik pop yang digarap oleh Emil Bias menempatkan Ully sebagai penyanyi dilagu Hun ciptaan almarhum suaminya.

Ully Moch Pop Mix of The Stars.

“Hadirnya aku featuring Ifan Seventeen ini merupakan keinginan lama, yang sebenarnya ingin berduet dengan suami semasa hidup dulu. Namun aku bersyukur Ifan mau menemani untuk featuring di lagu ini.  Lagu ini aku persembahan untuk almarhum dan almarhumah, serta mereka yang meninggal akibat bencana Tsunami Banten 2018 lalu”, pungkas Ully Moch. (lela; foto tc)

Bagikan :

About admin

Check Also

ISTIMEWA SINGLE PERDANA ABIGAIL MEMBAWA PESAN MORAL JANGAN SALAHKAN KEADAAN

Indonesiadaily.co.id-, Dari sebuah lagu kita bisa memiliki sebuah harapan bahwa dari syairnya bisa memberikan kesan, ...

DOREMI PRINCESS & PRINCE HERO RELAUNCH HADIRKAN THE ADVENTURE OF DOREMI LAND

Indonesiadaily.co.id-, Masa anak-anak dikenal sebagai masa istimewa atau golden ages. Ini merupakan masa yang memiliki ...

7ELEVEN CHAINZ LUNCURKAN CRYPTOCURRENCY BERBASIS APLIKASI DAN SASAR PASAR INDONESIA

Indonesiadaily.co.id-, 7Eleven Chainz sebuah pengembangan teknologi cryptocurrency bakal menyasar pasar Indonesia melalui sedikitnya bakal menginvestasikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *