Home / PELANGI / PEMAIN FILM GHOST BERMAIN PAPAN OUIJA

PEMAIN FILM GHOST BERMAIN PAPAN OUIJA

Indonesiadaily.co.id-, Papan Ouija memiliki akar dalam Spiritualisme, beberapa okultis terkait penggunaan papan Ouija dengan ancaman akan kerasukan setan membuat Ouija menjadi salah satu sarana bagi paranormal/supranatural berkomunikasi dengan roh atau sebagai alat untuk memanggil arwah ini. Ouija adalah sebuah papan terbuat dari kayu yang berisikan huruf A sampai Z dan angka dari 0 sampai dengan 9 serta kata Ya dan Tidak, juga sebagai penutup kata Good Bye, dilengkapi dengan Planchette sebagai indikator yang bergerak mengikuti huruf maupun angka yang katanya digerakkan oleh kekuatan gaib.

Para Pemain Film GHOST Bermain Papan Ouija

Dalam waktu dekat ini, akan ada film horor yang berjudul GHOST yang akan tayang di bioskop di tanah air. Film yang di produksi oleh production house Scream Film yang berasosiasi dengan Golwind Entertainment. Film GHOST ini menceritakan soal permainan klasik yang berbau mistis yaitu Papan Ouija. Papan ini digunakan sebagai medium untuk memanggil arwah dan akibat keisengannya, justru arwah yang sangat jahat yang keluar dari papan ini dan merasuki Salshabilla.

Bukan hanya di adegan film, tetapi pada saat melakukan shooting, beberapa crew pun ada yang kesurupan pada saat artis-artis memainkan Papan Quija sehingga shooting harus diberhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali.

 

Film GHOST

GHOST The Real Fakta

Team ghost mencoba membuat sebuah acara setiap malam jumat bertema ghost the real fakta dan team  pun mencoba menelusuri dari warga setempat, lokasi dimana kita shooting. Konon katanya lokasi yang kita pakai itu sangat angker dan banyak beberapa warga sering melihat penampakan sosok mahluk aksral muncul di villa itu terletak di puncak, bogor. Banyak hal hal keganjilan dalam lokasi itu. Makanya team dan pemain film ghost mencoba uji nyali ingin membuktikan apakah di bilang warga setempat benar atau tidak.

Dengan mengunakan Papan Oidja sebagai mediasi seperti yang dilakukan dalam adegan filmnya, apakah benar dengan komunikasi dengan mahluk asral itu mengunakan Papan Oidja benar atau rekayasa seperti yang ada di filmnya ?. Dan apa yang terjadi jika kita mencoba berkomunikasi memakai Papan Oidja itu akan terjadi sesuatu atau hanya gosip belaka. Oleh karena itu pemain ghost mencoba membuktikannya pada malam jumat tanggal 11 januari 2018 di lokasi puncak bogor bersama Salsabilla Adriani, Dini Cho, Juy Wow dan Devin Putra.

Pada saat melakukan ritual dengan mengunakan Papan Oidja terjadinya interaksi sangat kuat, hingga salah satu pemain ghost kesurupan dan suasana semakin menegangkan. Mahluk asral tersebut merasa terganggu karena tidak suka tempatnya di publik atau dibuat keramaian. Dan salah satu spiritual Khaizer Billy melukis dan berinteraksi dengan menggambar mahluk yang ada disekeliling lokasi tersebut dan menceritakan latar belakang sosok yang digambarnya.

“Ternyata sosok tersebut sudah ada sebelum adanya villa tersebut dan berkomunikasi dengan bahasa sunda kuno maupun bahasa belanda. Dan memang malam ini terlalu banyak sosok yang hadir dan ingin menunjukan bahwa mereka ada disekeliling rumah itu”, ujar Billy.

Dan sosok yang hadir di gambar dengan jelas ada tokoh seorang wanita memakai kebaya bersanggul memakai kembang berparas sedih, wajahnya seorang wanita belanda, dan ada sosok anak kecil laki-laki dengan tubuh berwarna hitam ke ungguan selalu bermain disekeliling tempat dan menunjukan dengan beberapa pemain salah satunya Juy Wow dilempar bola pingpong entah datang dari mana bola itu. Saat memainkan Papan Oidja bola tersebut berjalan kearah papan dan semua orang melihatnya terkejut.
“Aku merasakan panas dibelakang badan dan merasa pusing kepalanya seakan aku melayang. Dan saat ke kamar mandi aku mendengar suara suara aneh, makanya aku langsung berlari kedepan karena mendengar suara aneh”, kata Dini Chow memberikan kesaksian.

Dan semua para pemain ghost dibuka mata batinnya agar bisa merasakan dan melihat di sekeliling mereka salah satunya Salsabilla Adriani dia selalu melihat penampakan dan hal-hal aneh hingga di wajahnya terlihat ketakutan. Saat malam jumat team mencoba melakukan live streeming di official @ghost_amovie meliput semua aktivitas pemain ghost bermain Papan Oidja dan cukup banyak respon diluar saat melihat kejadian secara langsung tanpa direkayasa.

Film GHOST di sutradari oleh FindoPurwono HW, seorang sutradara yang sudah banyak membuat film-film laris dan juga sangat berpengalaman di genre film horor. Film ini di bintangi oleh artis- artis Salshabilla Adriani, Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho, Juy W0w, Ingrid Widjanarko, dan Rheina Ipeh ini akan tayang pada tanggal 25 Januari 2018.

“Dengan semakin maraknya industri perfilman di tanah air, dan antusias penonton yang sangat besar terhadap film horor, maka film GHOST ini bias jadi tontonan yang sangat tepat bagi para pecinta horor, jadi jangan lupa pada tanggal 25 Januari 2018 tonton ramai-ramai film GHOST”, ujar Ravi Pridhnani dengan bersemangat. (tcs; foto dok)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

MENGINJAK USIA 3 IDPFEST MULAI MENDAPAT PERHATIAN MASYARAKAT LUAS

Indonesiadaily.co.id-, Untuk ketiga kalinya Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDPFest) tahun ini kembali digelar. Gelaran para ...

UNTUK PIKAT PENONTON INFINITE STUDIO LUNCURKAN TEASER TRAILER BUFFALO BOYS

Indonesiadaily.co.id-, Jelang penayangan film Buffalo Boys Infinite Studios bekerjasama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay ...

PARTAI GOLKAR RESMIKAN RELAWAN GO JO

Indonesiadaily.co.id-, Partai Golkar nampaknya makin serius dalam mendukung Jokowi untuk maju lagi dalam Pilpress 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *