Home / PELANGI / MULAI 27 SEPTEMBER HINGGA 6 OKTOBER GBK MANDIRI ISEE FEST 2019 DIGELAR HIDUPKAN MOMEN KEJAYAAN GELORA BUNG KARNO

MULAI 27 SEPTEMBER HINGGA 6 OKTOBER GBK MANDIRI ISEE FEST 2019 DIGELAR HIDUPKAN MOMEN KEJAYAAN GELORA BUNG KARNO

Indonesiadaily.co.id-, ISEE FEST yang berarti”Saya melihat festival” dirancang dengan konsep Hybrid Festival yang disesuakan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dinamika. Hybrid Festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas.

GBK Mandiri I See Fest 2019

Selama 10 hari mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta yang diperkirakan dihadiri oleh 6.000 partisipan.

”Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung dan menjadi ikon pariwisata Jakarta yang selalu dinantikan kehadirannya,”ujar Ernest, Amara Group, pihak penyelenggara.

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 Gelora Bung Karno, GBK, berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan MAPCLUB, menyelenggarakan sebuah festival bertajuk GBK Mandiri lSEF. FEST 2019 yang berlangsung pada 27 September 2019 hingga 6 Oktober 2019. Berbalut konsep Hybrid Festival, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menghadirkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

GBK Mandiri I See Fest 2019

“GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat. GBK adalah rumah kita bersama, yang harus kita pelihara, jaga, dan hidupkan dengan penuh rasa Cinta’, ujar Direktur Utama GBK, Winarto.

Bekerja sama dengan Amara Group, pengelola GBK berharap gelaran lSEE FEST 2019 dapat memberikan kesan mendalam dan menciptakan cerita-cerita indah bagi generasi penerus. Karena GBK wajah baru hidup di era generasi yang begitu dinamis dan kritis terhadap perubahan.

GBK MAndiri I See Fest 2019

Mandiri I SEE FEST 2019 diselenggarakan di 6 titik di GBK yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Rood. Tiket masuk Rp 25.000 (Senin – Jumat) mulai pukul 15:00 sd 22:00 Wib. Untuk Sabtu Minggu, tiket masuk Rp 35.000 mulai pukul 09:00 –24:00 Wib. Tiket gratis untuk anak-anak dibawah 5 tahun dan lansia usia 65 tahun ke atas. (rls; foto gun)

Bagikan :

About admin

Check Also

BAHAS HPN 2020, PENGURUS PWI PUSAT TEMUI SEKJEN KOMINFO

IndonesiaDaily, Jakarta,- Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari melakukan kunjungan ke Gedung Kemenkominfo lantai ...

ST12 REBORN SAPA ST SETIA DENGAN SINGLE REPACKAGE KEPINGAN HATI

Indonesiadaily.co.id-, Setelah pecah kongsi dengan Charly Van Houten, band ST 12 terus mencari vokalis baru ...

RAJAWALI TELEVISI ( RTV) LUNCURKAN PROGRAM SEKOLAH STAND UP MILLENIAL

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai stasiun televisi yang membidik pemirsa anak dan keluarga Rajawali Televisi (RTV) menghadirkan ragam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *