Home / PELANGI / MNCTV HADIRKAN NOAH DAN D’MASIV SALAM RAMADAN

MNCTV HADIRKAN NOAH DAN D’MASIV SALAM RAMADAN

Jakarta,-

Untuk memeriahkan bulan Ramadan kali ini, MNCTV menyodorkan program bernuansa religi dengan tajuk Salam Ramadan. Tidak tanggung-tanggung 2 grup band papan atas yang memiliki penggemar sangat banyak sengaja ditampilkan yakni Noah dan D’Masiv.

Noah dan D’MASIV bakal menyapa penggemar lewat konser di sejumlah daerah setiap hari Sabtu selama Ramadan. Konser akustik itu dilaksanakan setelah jadwal Salat Tarawih sekitar pukul 21.30 yang juga disiarkan langsung MNCTV.

salam-ramadan-4“Acaranya dijamin seru, karena kami akan membawakan lagu-lagu yang bermuatan sosial, termasuk kolaborasi juga”, kata Rian D’MASIV saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

“Tahun lalu udah jalan. Kami bikin musik berbeda, musik santai karena visinya nyampaikan pesan. Kami juga punya lagu yang kuat pesan kehidupan”, sambung Ariel dari Noah.

Gelaran Salam Ramadan bakal dimulai pada 27 Mei 2017 mendatang. Saat ini personel Noah mengaku tengah mempersiapkan aransemen untuk sejumlah lagu.

salam-ramadan-6

“Kami siapkan lagu tema Ramadan atau kehidupan. Ngga terlalu bising, tergantung venue. Pokoknya minimalis”, ucap Ariel.

Sementara bagi D’MASIV acara Salam Ramadan sekaligus bakal dijadikan ajang memperkenalkan lagu baru mereka. Sebab band yang diisi Rian, Kiki, Ray, Rama, dan Why itu baru saja melepas single religi berjudul Taman SurgaMu.

“Kami akan bawakan. Lagu Taman SurgaMu yang ditulis karena pengalaman kami abis umrah kemaren”, tutup Rian. (byl/nia

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

PERTUMBUHAN PESAT BUMI SERPONG DAMAI MEMBUAT RESTORAN BUMI SAMPERIUN BUKA CABANG KE 2

Indonesiadaily.co.id-, Kota penyangga Jakarta, di kawasan selatan Jakarta yakni Bumi Serpong Damai, Tangerang mengalami pertumbuhan ...

MUSDALUB PERSATUAN ARTIS MUSISI MELAYU DANGDUT INDONESIA DKI JAKARTA SUKSES DIGELAR

Indonesiadaily.co.id-, Dibalik kesuksesan Musyawarah Daerah Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) DKI Jakarta ada ...

BABAK 20 BESAR DAPATKAN WILD CARD ABI RAFDI SIDRAP JADI JAWARA KDI 2018

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) hadir tidak hanya sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *