Home / PELANGI / MENDUKUNG DIGITALISASI SPBU PERTAMINA EZEELINK LUNCURKAN E-VOUCHER PERTAMINA

MENDUKUNG DIGITALISASI SPBU PERTAMINA EZEELINK LUNCURKAN E-VOUCHER PERTAMINA

Indonesiadaily.co.id-, Jalinan kerjasama antara Ezeelink dengan PT. Pertamina Retail dalam menghadirkan e-voucher Pertamina adalah untuk memberi manfaat lebih kepada masyarakat Indonesia sebagai konsumen. Diantaranya. membantu masyarakat Indonesia dalam pengelolaan anggaran, serta mendorong proses digitalisasi transaksi yang lebih eco friendly, dan mengurangi penggunaan uang tunai dalam transaksi sehingga lebih efektif dan efisien.

Sofyan Yusuf Direktur Utama PT. Pertamina Retail

“PT. Pertamina Retail adalah anak perusahaan dari Pertamina yang menangani bisnis retail yang ada di Pertamina. Saat ini sedang dilakukan digitalisasi kepada seluruh SPBU Pertamina yang ada di Indonesia, semoga di tahun 2019 dapat terwujud sehingga harapannya jalinan kerjasama antara Ezeelink dengan Pertamina Retail dengan menghadirkan e-voucher bisa mempermudah dalam bertransaksi”, ujar Sofyan Yusuf Direktur Utama PT. Pertamina Retail, saat acara peluncuran e-voucher Pertamina di JW Mariot Hotel, Jakarta, Kamis (15/8).

Ezeelink bersama Pertamina untuk pertama kalinya meluncurkan e-Voucher Pertamina di Indonesia. e-Voucher Pertamina tersedia di aplikasi Ezeelink dengan nominai Rp25.000,-; RpS0.000,-; dan Rp100.000,yang bisa didapatkan melalui aplikasi Ezeehnk untuk pembelian bahan bakar Pertamina non subsidi seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex.

Sofyan Yusuf Direktur Utama PT. Pertamina Retail dan Andre Satyadharma CEO PT Ezeelink Indonesia.

“Peluncuran Produk e-Voucher Pertamina di aplikasi EzeeLink ini sebagai wujud upaya kami untuk meningkatkan kwalitas layanan pada konsumen kami, khususnya masyarakat Indonesia.  PT. Ezeelink Indonesia berdiri pada tahun 2012 selalu berusaha melayani masyarakat Indonesia. E-voucher Pertamina akan semakin memperkuat lini produk e-voucher pada aplikasi Ezeelink. Karena selain e-voucher F&B dan lifestyle yang sudah lebih dulu hadir, bahan bakar merupakan kebutuhan penting bagi mobilitas masyarakat”, tutur Andre Satyadharma sebagai CEO PT Ezeelink Indonesia.

Untuk mendapatkan e-voucher Pertamina, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi Ezeelink di Google Playstore atau App Store. Setelah melakukan registrasi, kemudian plllh menu promo lalu pilih e-voucher Pertamina. Kemudian pengguna melakukan pembelian e-voucher Pertamina di aplikasi Ezeelink, selanjutnya pengguna dapat mendatangi SPBU Pertamina COCO untuk menggunakan e-voucher ini.

“Ini adalah kerjasama pertama Pertamina Retail dengan pihak swasta berbasis aplikasi, namun kami tetap membuka kerjasama dengan pihak manapun. Terpenting make it easy terwujud dengan baik lewat kerjasama ini. Digitalisasi Pertamina terkait Quality, Quantity, dan Service diharapkan dapat diselesaikan dalam tahun 2019 dengan berbasiskan pada android”, kata Sofyan Yusuf.

e-voucher pertamina dari Ezeelink

Tahap awal, e-voucher tersebut akan berlaku di 5 SPBU yang dimillkl dan dioperasikan oleh Pertamina Retail (SPBU dengan kode COCO), yaitu: SPBU COCO 31.129.02 Kuningan; SPBU COCO 31.139.01 Cakung; SPBU COCO 31.103.03 Cikini; SPBU COCO 31,128.02 MT. Haryono; dan SPBU COCO 31.131.01 Pramuka. Kedepannya, e-voucher Pertamina dapat digunakan di 170 SPBU Pertamina COCO.

Ezeelink merupakan platform digital yang menyediakan berbagai e-Voucher dan digital produk lainnya yang memudahkan hldup penugunanya, sesuai dengan taglinenya Make it Easy. Pengguna Ezeelink akan merasakan manfaat lebih dari aplikasi ini, karena selain mendapat e-voucher mereka juga akan mendapatkan cashback.

PT Ezeelink Indonesia juga memiliki lisensi e-money Bank Indonesia dan akan segera menghadirkan Ezeetunai sebagai produk e-money mereka. Dimana produk e-money milik Ezeelink ini akan terintegrasi dengan sistem transaksi digital di Indonesia, seperti transaksi PPOB dan transportasi publik. Selain itu melalui Ezeetunai, Ezeelink juga akan siap memberikan layanan fintech kepada masvarakat, baik perorangan maupun organisasi. Diantaranya yang sudah dipersiapkan adalah kerjasama dengan induk KUD beserta jaringannya seperti petani, nelayan, dan pedagang tradisional.

Andre Satyadharma CEO PT Ezeelink Indonesia.

“Kedepannva Ezeelink akan terus mengeluarkan fitur-fitur baru dan memperluas ranah bisnisnya untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya, mitra bisnis, dan masyarakat Indonesia pada umumnya hingga terciptanya Cashless Society”, pungkas Andre Satya Darma. (lela; foto tc)

Bagikan :

About admin

Check Also

68 PELAJAR SMA DIKUKUHKAN PRESIDEN JOKOWI MENJADI ANGGOTA PASKIBRAKA 2019 DI ISTANA NEGARA

Indonesiadaily.co.id-, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengukuhkan 68 pelajar SMA ...

EMPOWERING BLOCKCHAIN SUMMIT 2019 JAKARTA AKAN RUMUSKAN MASA DEPAN INDUSTRI BLOCKCHAIN

Indonesiadaily.co.id-, Teknologi blockchain bukan hanya terkait dengan mata uang, tapi kini sudah bisa diaplikasikan pada ...

RCTI HADIRKAN PERSONEL BOYBAND KOREA SHINEE TAEMIN PADA PERAYAAN ULANG TAHUN KE 30 TAHUN

Indonesiadaily.co.id-, Tidak terasa stasiun TV swasta pertama di Indonesia Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) kini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *