Home / PELANGI / MAK LAMPIR MEMBURU KETURUNAN KI AGENG PRAYOGO DALAM MISTERI GUNUNG MERAPI SEGERA TAYANG DI MNCTV

MAK LAMPIR MEMBURU KETURUNAN KI AGENG PRAYOGO DALAM MISTERI GUNUNG MERAPI SEGERA TAYANG DI MNCTV

Indonesiadaily.co.id-, Menyadari persaingan industri televisi makin tajam dan diperlukan inovasi tayangan yang bisa diburu pemirsa televisi. Sebelum penonton bosan dengan sinetron religi yang mengepung industri televisi nasional MNCTV langsung membuat gebrakan dengan menghadirkan sinetron legenda yang pernah sukses di Indosiar.

Poster Misteri Gunung Merapi

MNCTV kini menghadirkan program tontonan terbaru sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi, penayangan perdana pada Senin, 19 November 2018, tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB. Sinetron terbaru produksi MNC Picture ini, Misteri Gunung Merapi (MGM) adalah sebuah sinetron kolosal yang memunculkan tokoh-tokoh yang sangat populer hingga saat ini, diantaranya adalah Sembara dan Mak Lampir.

Sederet aktor dan aktris ternama tanah air memerankan tokoh-tokoh di sinetron Misteri Gunung Merapi, seperti Varissa Camila (Mak Lampir), Farell Akbar (Sembara), Tiffany Jane (Nyi Roro Kidul), Fendi Pradana (Sultan Agung), Affandy (Ki Ageng Prayogo),  Arief Nilan (Kyai Jabat), dan Yuni Sulistyowati (Nyai Bidara).

Program Misteri Gunung Merapi kini akan hadir dengan gambar yang lebih kekinian, didukung dengan grafis-grafis yang lebih mutakhir. Dengan teknologi grafis matte painting, Misteri Gunung Merapi akan menampilkan visual lokasi yang lebih grand dan real.

Mak Lampir

Kisah Misteri Gunung Merapi berawal dari keberhasilan Ki Ageng Prayogo yang membuat Mak Lampir terkurung selama beratus-ratus tahun didalam goa di kaki gunung Merapi. Mak Lampir bangkit setelah seseorang tanpa sengaja membuka peti tersebut. Mak Lampir pun kembali kedunia dengan misi membalas dendam atas semua perbuatan yang dilakukan oleh Ki Ageng Prayogo. Mak Lampir pun akan membunuh semua keturunan Ki Ageng Prayogo, salah satunya yang menjadi perburuan Mak Lampir adalah Sembara. Namun usaha Mak Lampir membunuh Sembara selalu gagal.

Mak Lampir kembali ke desa untuk membunuh semua keturunan Ki Ageng Prayogo. Ki Jebat dan Nini Towok, murid Ki Ageng Prayogo, yang mengetahui misi Mak Lampir pun langsung melindungi keturunan Ki Ageng Prayogo yang masih tersisa, Sembara. Ki Jebat pun melatih Sembara untuk menjadi kesatria. Sembara pun menjadi seorang murid dari Ki Jebat yang sangat hebat. Beberapa kali Mak Lampir hendak membunuh Sembara namun selalu gagal karena kesaktian Sembara. Mak Lampir pun kesal dengan Ki Jebat yang berhasil mendidik Sembara.

Mak Lampir yang kesaktiannya terdengar hingga koloni Belanda pun diajak kerjasama. Mak Lampir diminta untuk menghidupkan kembali istri Hitler, Jenderal Belanda. Mak Lampir pun menjelaskan jika Istri Hitler bisa hidup kembali dengan menukarnya dengan darah suci yang dimiliki oleh Farida, teman dekat sekaligus kekasih Sembara. Mak Lampir pun langsung memburu Farida. Namun Sembara yang sakti selalu melindungi Farida dari kejaran Mak Lampir. Mak Lampir pun semakin kesal dan bertekad untuk menambah kesaktiannya dengan berbagai cara, salah satunya meminta ajian dari Nyi Roro Kidul. Mak Lampir pun senang.

Mak Lampir dan Pengikutnya

Penasaran dengan kisah Sembara menghadapi teror dari Mak Lampir ?. Saksikan program Misteri Gunung Merapi yang akan tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV. (mas tb; foto ist)

Bagikan :

About admin

Check Also

JCI GANDENG MISS GRAND INDONESIA AJAK JAGA PERDAMAIAN DEMI PERSATUAN BANGSA

Indonesiadaily.co.id-, Junior Chamber International (JCI) Indonesia, sebuah  organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, telah sukses ...

RRI SIAP GELAR GRAND FINAL LOMBA CIPTA LAGU POP DAERAH NUSANTARA KE 6

Indonesiadaily.co.id-, Dalam upayanya melestarikan dan mengembangkan lagu-lagu daerah. LPP Radio Republik Indonesia dengan Panitia Lomba ...

JUJUR KEPADA DIRI SENDIRI ADALAH SALAH SATU MODAL UNTUK MERAIH MIMPI

Indonesiadaily.co.id-, Kegiatan Road to Campus with Rosianna Silalahi dan PT. Robagus Kreasi yang berawal dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *