Home / PELANGI / KITHA BAND RAMAIKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA DENGAN MELUNCURKAN MINI ALBUM 1000 JANJI

KITHA BAND RAMAIKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA DENGAN MELUNCURKAN MINI ALBUM 1000 JANJI

Indonesiadaily.co.id-, Meski kehadiran grup band mulai tutup buku dan kondisi industri musik carut marut, tidak membuat talenta baru industri music Indonesia mati angin. Dan ternyata pendatang baru didunia tarik suara pada dekade ini sangat banyak sekali. Adalah Kitha Band yang tengah mencoba keberuntungan di pasar musik Indonesia, sebagai grup band, karya-karya band Khita sudah beredar luas di masyarakat.

Formasi Kitha Band

“Kami ingin mewarnai industri musik, kami optimis ditengah kekosongan pasti ada peluang. Ini yang kami coba”, ujar Zaey, sang vokalis ketika bincang dengan awak media di Jakarta.

Sebagai uji coba pasar, berbagai event selalu diikuti , meski hanya  sebagai band pembuka dijalani dengan Iklas, dan perjuangan yang tidak mudah. Setelah pasar menyerap, akhirnya personil Khita band sepakat membuat mini album, mereka membuat single penuh nuansa cinta tapi tidak cengeng karena cinta.

Dalam CD fisiknya ada 5 (lima) lagu baru yang dikemas dengan aransemen musik yang apik. Satu lagu yang dijadikan unggulannya adalah yangn diberi judul 1000 Janji, lagu ini dibuat dan diciptakan bersama oleh vokalis dan grup Band. Khita band berasal Bandung terbentuk sejak tahun 2018, beranggotakan oleh Zaey (vocal). Firman (Gitar), Azah (Bass) dan Deni Zico (Drum).

Kitha Band 1000 Janji

Pada Album Perdana ini ada lima lagu ciptaan Kitha Band, antara lain : 1000 Janji, Ingin Kau Bahagia, Yang Terindah ,Gundah dan Menuju JalanMu (sebagai lagu religi). (byl; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

DHASYAT AWARDS 2019 BUKTI RCTI ANDALKAN MUSIK SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah satu setengah tahun tidak tayang, program Dahsyat ternyata masih memiliki daya magis ...

BERKAT TMMD, JALUR PEREKONOMIAN DUA KECAMATAN DI KERINCI TAK ADA LAGI PENGHALANG

Indonesiadaily.co.id-, Sungai Penuh,-Dua kecamatan di Sungai Penuh, Kerinci, yang telah puluhan tahun terputus akibat jalan ...

PEKERJAAN FISIK TMMD KE 104 KODIM 0417/KERINCI CAPAI 20% DI HARI KE-17

Indonesiadaily.co.id– Sungai Bungkal, Pekerjaan Fisik Rehab Jalan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci yang berlokasi di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *