Home / PELANGI / ISTIMEWA SINGLE PERDANA ABIGAIL MEMBAWA PESAN MORAL JANGAN SALAHKAN KEADAAN

ISTIMEWA SINGLE PERDANA ABIGAIL MEMBAWA PESAN MORAL JANGAN SALAHKAN KEADAAN

Indonesiadaily.co.id-, Dari sebuah lagu kita bisa memiliki sebuah harapan bahwa dari syairnya bisa memberikan kesan, cerita, bahkan bisa mengingatkan kita sebagai manusia harus bisa bersyukur, jangan hanya bisa menuntut dan menyalahkan keadaan. Inilah harapan yang ingin disampaikan oleh Abigail Khairunisa atau yang biasa dipanggil Abigail dalam singlenya Istimewa.

Abigail Single Istimewa

“Mengalami kekecewaan dalam hidup itu sudah biasa, tapi kita sering sekali kita menyalahkan keadaan. Dengan adanya lagu ini saya berharap bisa mengalirkan energy positif bagi pendengar dan menjadi pengingat bagi kita semua untuk lebih bersyukur. Saya memiliki harapan bahwa lagu ini bisa memberi kesan, cerita dan bisa mengingat kepada kita sebagai manusia yang hanya bisa menuntut. Sedangkan kita harus banyak bersyukur apa yang kita terima”, ujar Abigail dalam peluncuran single Istimewa di bilangan Kemang Raya, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Dari kecil Abigail sudah terlihat hobinya bernyanyi, setiap diputarkan lagu di mobil pasti cepat hafal. Tapi ternyata karier pertamanya malah terjun ke dunia akting duluan, dari usai berakting atau syuting itulah ada tawaran untuk nyanyi untuk soundtrack film.

“Saya dari kecil memang sudah suka banget dengan nyanyi, tapi awal karier masuknya malah ke salah satu film, dimana saya dipanggil untuk salah satu peran. Aku belum pernah jadi aktis sama sekali, itu yang benar-benar jadi tantangan baru. Setelah syuting dan ikut proses promonya, saya di panggil untuk mengisi salah satu sountrack untuk bernyanyi di film itu. Kalau di suruh memilih antara akting dan bernyanyi saya masih galau karena senang kedua-duannya”, kata Abigail.

Abigail potong Tumpeng Single Istimewa

Single Istimewa merupakan single perdana dari gadis kelahiran 19 Juni 2003 yang diproduksi   oleh Musik Kece Indonesia bekerja sama dengan Ceria Art Entertainment. Sementara bagian mixing dan mastering dikerjakan oleh Jeffrey Stephanus, untuk vocal directing dibantu Uchi Wibie, dari sisi aransemens lagu ini bernuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin.

“Abigel merupakan salah satu talent terbaik yang kami miliki dengan bakat yang sangat luar biasa. Selain bernyanyi dia juga memiliki bakat akting yang bagus dan dituangkan dalam sebuah program Web Series yang akan di tayangkan dalam waktu dekat. Istimewa merupakan sebuah lagu yang jadi soundtrack dalam web series tersebut, lagu ini di ciptakan oleh song readter terbaik yang kami miliki yaitu James Adam dan Aan Story. Lagu ini merupakan sebuah jawaban atas segala keluh kesah kita sebagai manusia yang masih kurang bersyukur atas apa yang kita miliki atau kita alami. Semoga dengan peluncuran lagu ini akan memberikan motifasi kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Harapan kami lagu ini dapat diterima di industri musik tanah air, Abigel bisa dapat memberikan warna baru di musik Indonesia”, jelas Moko dari Musik Kece Indonesia.

Sementara itu Beal yang sudah dikenal membesarkan Last Cihld dan CJR ingin berubah dan mencari suasana baru, ketika bergabung dengan Ceria Art Entertainment dia harus membidangi atau mengurus anak-anak awalnya mengalami kesulitan beradaptasi. Tapi dengan cepat Beal terbiasa, melihat Abigail dia melihat ada potensi dalam segi menyanyi dalam diri Abigail.

Moko, Abigail, dan Bael

“Abigel memiliki potensi dalam segi bernyanyi, dia mempunyai karakter dimusiknya. Dengan modal itu saya berani membentuk Abigel dengan apa adanya. Awalnya saya agak bingung mau dibawa ke pop atau jazz, karena Abigail juga punya cengkok jazz, akhirnya saya arahkan konsepnya ke pop. Dan abigel juga suka dengan cover-cover lagu, kita juga buatkan cover di youtube lama kelamaan terpancing emosi dimusiknya. Akhirnya saya ajak dia untuk lebih mendalamin vokalnya dan saya ajak bergabung dengan teh Uci untuk ngajar test vokalnya. Dengan rilisnya single Istimewa mendandakan kelahiran Abigail di industry musik tanah air untuk dapat dinikmati penikmat musik Indonesia”, pungkas Beal. (lela; foto tc)

Bagikan :

About admin

Check Also

POP MIX OF THE STARS CARA NAGASWARA KOLABORASIKAN ARTIS ASING DAN LOKAL UNTUK MAJUKAN MUSIK INDONESIA

Indonesiadaily.co.id-, Dipertengahan tahun 2019 NAGASWARA kali ini mengandeng dua artis dari luar negeri yaitu Ace ...

DOREMI PRINCESS & PRINCE HERO RELAUNCH HADIRKAN THE ADVENTURE OF DOREMI LAND

Indonesiadaily.co.id-, Masa anak-anak dikenal sebagai masa istimewa atau golden ages. Ini merupakan masa yang memiliki ...

7ELEVEN CHAINZ LUNCURKAN CRYPTOCURRENCY BERBASIS APLIKASI DAN SASAR PASAR INDONESIA

Indonesiadaily.co.id-, 7Eleven Chainz sebuah pengembangan teknologi cryptocurrency bakal menyasar pasar Indonesia melalui sedikitnya bakal menginvestasikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *