Home / PELANGI / INI DIA PEMENANG LOMBA FOTOGRAFI KE 103 KODIM 0419/TANJAB

INI DIA PEMENANG LOMBA FOTOGRAFI KE 103 KODIM 0419/TANJAB

Indonesiadaily.co.id-, Lomba fotografi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419/Tanjab sudah berakhir pada Kamis, 8 Nopember 2018 lalu. Pemenang lomba pun sudah diumumkan di akun instagram @photographytmmd103tanjab pada Sabtu, 10 Nopember 2018. Juara pertama diraih oleh pengguna akun instagram @untung_iskandar, juara kedua @junaidiogik, dan juara ketiga diraih pengguna akun instagram @heryrawas.

Letkol Inf Arry Yudistira

Sebelumnya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira mengatakan lomba fotografi yang diberi tajuk National Photography Contest ini merupakan program terpadu TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab melalui Media Sosial Instagram. Tema yang diangkat adalah “Kebersamaan TNI dan Masyarakat Membangun Desa. “Ini sebagai bentuk menampung aspirasi dan kegemaran masyarakat, bagaimana TNI dan Masyarakat dalam kebersamaannya membangun desa,” ujar (Pendim 0419).

Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan tropi yang akan diserahkan pada penutupan TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab pada Selasa, 13 Nopember 2018. Hasil lomba juga akan dipamerkan pada acara penutupan TMMD tersebut.

Untung Iskandar, wartawan Metro TV di Jambi meraih juara pertama pada lomba fotografi yang diberi tajuk National Photography Contest. Sedangkan Hery, wartawan Jambidaily.com meraih juara ketiga. Lomba foto ini digelar sebagai bagian dari program terpadu TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab melalui Media Sosial Instagram. Tema yang diangkat adalah “Kebersamaan TNI dan Masyarakat Membangun Desa.”(Pendim0419).

Wartawan Jambi

Untung Iskandar, wartawan Metro TV di Jambi tidak bisa menutupi rasa senang dan bangga setelah mengetahui bahwa dirinya meraih juara pertama pada Lomba fotografi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419. “Senang dan juga bangga, bang,” ujarnya. Hal sama dikatakan Hery. “Senang bisa ikut berpartisipasi dan menang,” ujarnya.

Untung dan Hery mengatakan foto yang diikutkannya lomba diambil saat dia dan rekan-rekan wartawan lainnya mengunjungi lokasi TMMD di Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjungjabung Timur pada 29 Oktober lalu. Untung dan Hery juga memastikan akan hadir pada penutupan TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab, Selasa, 13 Nopember 2018 untuk menerima hadiah lomba berupa uang tunai dan tropi.(Pendim0419).

Meraih juara pertama pada Lomba fotografi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419d, Untung Iskandar pun mendapat ucapan selamat dari rekan- rekannya sesama jurnalis. Begitu pun terharap Hery.

Beragam ucapan selamat disampaikan di WhatsApp Grup untuk Untung Iskandar dan Hery . Ucapan selamat pertama kali disampaikan Muhammad Surtan, wartawan onlinejambi.com. “Selamat buat untung. Mantap Juara 1 dan 3. Enak ngopi malam ini caknyo”. Satu menit kemudian, Dodi Irawan, wartawan infojambi.com yang memberikan ucapan selamat. “Selamat bang Hery”. Dilanjutkan, Hendry Nursal dari jambidaily.com, “Selamat yee Untung dan kando Hery.” Dan Syahrul, wartawan aksesjambi.com, “Mantap jiwa bang untung, selamat buat abang”.

Tiga pemenang Lomba fotografi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419 telah diketahui siapa pemenangnya, lalu apa cerita yang terselip atau ingin diungkapkan oleh para pemenang  dalam hasil bidikan mereka melalui kamera.

Juara 1 yang diraih pengguna akun Instagram @untung_iskandar menggambarkan kerjasama Satgas TMMD dan masyarakat saat bergotong royong mengangkat papan untuk keperluan rehab rumah program TMMD di lokasi TMMD yakni Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Lokasi Lomba

Sementara juara kedua dengan pengguna akun instagram @junaidiogik menggambarkan Satgas TMMD dan masyarakat menggunakan kapal mesin menuju lokasi TMMD. Sedangkan juara ketiga yang diraih pengguna akun Instagram @heryrawas menggambarkan seorang anggota TNI mengabadikan saat Dandim 0419/Tanjab, Letkol M Ary Yudistira menggendong murid SDN 064 Dusun Sungai Ayam.(Pendim0419). (hjd; foto her)

Bagikan :

About admin

Check Also

JCI GANDENG MISS GRAND INDONESIA AJAK JAGA PERDAMAIAN DEMI PERSATUAN BANGSA

Indonesiadaily.co.id-, Junior Chamber International (JCI) Indonesia, sebuah  organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, telah sukses ...

RRI SIAP GELAR GRAND FINAL LOMBA CIPTA LAGU POP DAERAH NUSANTARA KE 6

Indonesiadaily.co.id-, Dalam upayanya melestarikan dan mengembangkan lagu-lagu daerah. LPP Radio Republik Indonesia dengan Panitia Lomba ...

JUJUR KEPADA DIRI SENDIRI ADALAH SALAH SATU MODAL UNTUK MERAIH MIMPI

Indonesiadaily.co.id-, Kegiatan Road to Campus with Rosianna Silalahi dan PT. Robagus Kreasi yang berawal dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *