Home / PELANGI / INDONESIA KIRIM SARLIN JONES KE VENEZUELA UNTUK MEREBUT GELAR MISS GRAND INTERNATIONAL

INDONESIA KIRIM SARLIN JONES KE VENEZUELA UNTUK MEREBUT GELAR MISS GRAND INTERNATIONAL

Indonesiadaily.co.id-, Gelaran pemilihan wanita cantik sejagat dengan nama event Miss Grand Indonesia 2019 siap di helat di Venezvuela 25 Oktober 2019 mendatang. Wakil Indonesia, Sarlin Jones Mengaku Siap Harumkan Nama Indonesia di Miss Grand International 2019 di Venezuela.

Sarline Jones Miss Grand International

“Setelah persiapan selama satu bulan, tentu sudah siap bertarung di Grand Final Di Venezuela”, ujar Sarlin Jones saat menggelar acara pamit dengan awak media di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10).

Miss Grand International merupakan salah satu ajang kontes kecantikan terbesar di dunia yang telah ada sejak tahun 2013. Miss Grand International bermarkas di Thailand, dalam penyelenggaran eventnya, ajang ini diikuti sekitar 80 negara setiap tahunnya. Penyelenggaran ajang kecantikan Miss Grand International beberapa tahun pertama, 2013-2015 diselenggarakan di Thailand. Pada tahun 2016, diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun 2017 diselenggarakan di Vietnam, dan tahun 2019 ini digelar di Venezuela.

Untuk kedua kalinya, Miss Grand Indonesia (MGI) melalui Yayasan Dharma Gantari Indonesia selaku pemilik license Miss Grand International di Indonesia bakal kembali mengirim wakil nasionalnya ke ajang kontes kecantikan Miss Grand International yang tahun ini dihelat di Venezuela. Yayasan Dharma Gantari akan mengirim pemegang gelar Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones berlaga mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan dunia Miss Grand International 2019.

Dikna Faradiba, selaku National Director

Dikna Faradiba, selaku National Director dan pimpinan Yayasan Dharma Gantari mengatakan, siap mengirim Sarlin Jones ke Venezuela untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Beberapa waktu lalu, Sarlin Jones asal Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil merebut mahkota Miss Grand Indonesia 2019, dan secara otomatis bakal mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2019.

“Alhamdulillah, di tahun kedua penyelenggaraan MGI kembali mengirimkan wakil untuk membawa nama Indonesia pada ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, pada bulan ini melalui pemenang kami Sarlin Jones. Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk Sarlin, dari segi performa, pengetahuan, public speaking, catwalk, dan lainnya. Dengan persiapan yang cukup singkat, kami tetap optimistis Indonesia dapat kembali berprestasi melalui perwakilan kami Sarlin Jones. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para Sponsor yang telah mmdukung penuh MGI 2019, Kementerian Pariwisata, Pemerintah daerah NTT, Dekranasda NTT, Teta Aesthetic Clinic, Hengki Kawilarang designer, Markplus inc, Levico, Ratu Sejagad. Dan kami memohon dukungan seluruh masyarakat indonesia untuk dapat mendukung kegiatan ini”, papar  Dikna Faradiba.

Sarlin Jones akan bertolak ke Venezuela pada 8 Oktober 2019. Sarlin akan berada di Venezuela selama 18 hari, dan akan menjalani masa karantina Miss Grand International 2019 mulai tanggal 9 Oktober 2019 hingga Malam Puncak Grand Final Miss International 2019 yang berlangsung pada 25 Oktober 2019 mendatang. Selama di ajang Miss Grand International 2019, Sarlin akan mengenakan beberapa busana, seperti busana gaun malam dan gaun untuk malam final oleh Hengki Kawilarang, serta busana untuk sesi National Costume oleh Vicky.

Sarlin Jones Miss Grand International

Sarlin Jones optimistis, dengan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia ia akan berjuang semampunya untuk meraih prestasi yang membanggakan bangsa. “Saya sangat berterima kasih sekali kepada Yayasan Dharma Gantari yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan kepada saya sebagai MGI 2019, dan mempercayai saya untuk membawa nama Indonesia di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela. Saya juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung Indonesia. Semoga tahun ini Indonesia dapat kembali menorehkan prestasi”, tutur Sarlin Jones.

Sarlin tentunya memerlukan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia dan ia bertekad untuk meraih prestasi serta berjuang semaksimal mungkin untuk Indonesia. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Dharma Gantari, Kak Hengki Kawilarang selaku fashion director, dan seluruh tim MGI yang sudah sangat mendukung saya dalam segala persiapan ini”, pungkas Sarlin Jones. (tebe; foto massb)

Bagikan :

About admin

Check Also

BAHAS HPN 2020, PENGURUS PWI PUSAT TEMUI SEKJEN KOMINFO

IndonesiaDaily, Jakarta,- Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari melakukan kunjungan ke Gedung Kemenkominfo lantai ...

ST12 REBORN SAPA ST SETIA DENGAN SINGLE REPACKAGE KEPINGAN HATI

Indonesiadaily.co.id-, Setelah pecah kongsi dengan Charly Van Houten, band ST 12 terus mencari vokalis baru ...

RAJAWALI TELEVISI ( RTV) LUNCURKAN PROGRAM SEKOLAH STAND UP MILLENIAL

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai stasiun televisi yang membidik pemirsa anak dan keluarga Rajawali Televisi (RTV) menghadirkan ragam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *