Home / PELANGI / HARMONI PASAR KLEWER PERSEMBAHAN BRI KOLABORASI DENGAN DWIKI DARMAWAN DI KOTA SOLO

HARMONI PASAR KLEWER PERSEMBAHAN BRI KOLABORASI DENGAN DWIKI DARMAWAN DI KOTA SOLO

Indonesiadaily.co.id-, Banyak cara untuk untuk meningkatkan wisata dan ekonomi kreatif di kota Solo Jawa Tengah. Adalah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Dwiki Darmawan dan Java Festival Production (JFP) menggelar event musik berskala nasional di Solo, Jawa Tengah. Event yang bertajuk Harmoni Pasar Klewer (HPK) merupakan konser album Dwiki Darmawan yang dibawakan secara live dengan pertunjukan artis-artis ternama Indonesia, yaitu Via Vallen, Tulus, GAC, Andra & The Backbone, Raisa, Kahitna, Ipank Lazuardi, Glenn Fredly, serta Papua Original.

Poster Harmoni Pasar Klewer

Adapun penyelenggaraan event tersebut akan dilaksanakan pada 3 – 4 Agustus 2018 di Balaikota Surakarta. Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa event ini merupakan upaya Bank BRI untuk meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jawa Tengah utamanya di Kota Solo.

“Selain menikmati konser musik, masyarakat yang hadir juga dapat berbelanja karena terdapat berbagai macam tenant yang tentunya menarik perhatian, seperti tenant kuliner, pernak pernik dan kerajinan serta pelaku UMKM lainnya”, imbuh Suprajarto.

Pada kesempatan yang sama, Bank BRI juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Solo dalam penyelenggaraan Final Pemilihan Putra Putri Solo 2018. Suprajarto menambahkan, bahwa selama pagelaran HPK berlangsung, Bank BRI memberikan banyak promo menarik bagi masyarakat. Diantaranya bagi nasabah Kartu Kredit BRI khusus untuk pengguna Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia, mendapatkan Diskon 10% Paket Individual Trip ke Solo With Panorama JTB & berkesempatan mendapatkan Free Tiket Harmoni Pasar Klewer.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip BRIZZI dengan bertransaksi menggunakan Kartu BRIZZI di HPK. Hadiah Lucky Dipnya berupa bonus top up, Tabungan BritAma Muda senilai 2.000.000,- untuk 3 orang pemenang,Iphone X 128 GB untuk 2 orang pemenang, dan Yamaha Lexi untuk 1 orang pemenang. Pengunjung juga bisa melakukan Redeem 20 BRI Poin untuk 1 pcs minuman atau 1 porsi  makanan di tenant Harmoni Pasar Klewer.

Dalam acara HPK, Bank BRI juga meluncurkan inovasi produk terbarunya yang disebut “My QR”. My QR merupakan cara pembayaran kekinian dengan cara memindai QR Code menggunakan handphone yang dilengkapi dengan aplikasi BRI Mobile. Setelah membuka aplikasi Bri Mobile, nasabah akan membuka aplikasi My QR dan akan muncul layar kamera yang siap untuk memindai QR Code. Pembayaran My QR menggunakan uang elektronik server based BRI, T-Bank, sebagai sumber dananya sehingga My QR dapat digunakan untuk nasabah dan non-nasabah Bank BRI cukup dengan satu kali registrasi melalui BRI Mobile. Peluncuran produk My QR ini merupakan bukti bahwa Bank BRI selalu berinovasi dalam produk dan layanannya. selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk mewujudkan cashless society dan mempermudah transaksi pembayaran di Indonesia.

Prescon Harmoni Pasar Klewer

“Dengan menggabungkan konser musik dengan kuliner serta berbagai jenis pelaku UMKM lainnya, kami berharap bahwa dengan pagelaran HPK dapat menjadi motor industri kreatif di Solo, karena upaya untuk menggerakkan sektor ekonomi kreatif memerlukan sinergi dari semua pihak, termasuk salah satunya yakni Bank BRI”, pungkas Suprajarto. (mastb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

RENDEZVOUS ACRYLIC WOOL DENGAN BAHAN FAUX LEATHER DAN BATIK CIREBON MERMOTIF WAYANG DI KARYA NINA NUGROHO

Indonesiadaily.co.id-, Karya Nina Nugroho yang ditampilkan di Indonesia Modest Fashion Week 2018 baru-baru ini adalah ...

PERTUMBUHAN PESAT BUMI SERPONG DAMAI MEMBUAT RESTORAN BUMI SAMPERIUN BUKA CABANG KE 2

Indonesiadaily.co.id-, Kota penyangga Jakarta, di kawasan selatan Jakarta yakni Bumi Serpong Damai, Tangerang mengalami pertumbuhan ...

MUSDALUB PERSATUAN ARTIS MUSISI MELAYU DANGDUT INDONESIA DKI JAKARTA SUKSES DIGELAR

Indonesiadaily.co.id-, Dibalik kesuksesan Musyawarah Daerah Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) DKI Jakarta ada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *