Home / PELANGI / GTI REKAM ULANG TEMBANG LAGI SYANTIK MILIK SITI BADRIAH

GTI REKAM ULANG TEMBANG LAGI SYANTIK MILIK SITI BADRIAH

Indonesiadaily.co.id-, Raihan viewer hingga 300 juta oleh tembang Lagi Syantik milik Siti Badriah. Membuat banyak penyanyi ingin merekam ulang untuk mencoba mencari keberuntungan yang sama. Salah satu 3 anak muda Korea Selatan yang membentuk boy band dengan nama GTI. Boy band anyar GTI ini terdiri dari tiga personil yaitu Dong Gyun, Aoora, dan Sibong.

Boyband Korea GTI

“Lagi Syantik musiknya enak dan populer, itu yang membuat kami ingin merekamnya. Karena kami cowok, maka judul dan syairnya kami ubah dengan Lagi Kece”, ujar  Dong Yun saat peluncuran tembang Lagi Kece di kantor Nagaswara Music Jl. Johar Menteng Jakarta Pusat.

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara Music mengaku bangga kepada GTI yang dengan gentle agreement meminta ijin pada pihaknya untuk merekam lagu Syantik pada Nagaswara.

“Kami bangga pada manajemen GTI yang meminta ijin pada kami untuk merekam ulang lagu Lagi Syantik. Hal ini yang membuat kami memberi ijin”, ujar Rahayu bangga.

Rahayu senang Lagu Lagi Syantik direkam ulang oleh GTI. Dengan begitu Lagu Lagu Syantik akan makin populer di Korea Selatan. “Dengan Raihan 300 juta viewer, tidak membuat kamu takut merusak citra Siti Badriah yang memang tengah naik daun”, aku Rahayu.

GTI bawakan ulang Lagi Syantik

Popularitas Lagu ‘Lagi Syantik’ bahkan sampai terdengar di negara lain seperti Jepang, Taiwan hingga India. GTI menyanyikan dengan fasih lagu Siti Badriah ini, meskipun dinyanyikan dengan versi yang berbeda, namun lagu lagi syantik tetap dibawakan dengan versi bahasa Indonesia.

“Kami tentu ingin meraih sukses seperti Siti Badriah, tapi semuanya kami kembalikan ke Tuhan”, pungkas  Dong Yun. (tb; foto sb)

Bagikan :

About admin

Check Also

RENDEZVOUS ACRYLIC WOOL DENGAN BAHAN FAUX LEATHER DAN BATIK CIREBON MERMOTIF WAYANG DI KARYA NINA NUGROHO

Indonesiadaily.co.id-, Karya Nina Nugroho yang ditampilkan di Indonesia Modest Fashion Week 2018 baru-baru ini adalah ...

PERTUMBUHAN PESAT BUMI SERPONG DAMAI MEMBUAT RESTORAN BUMI SAMPERIUN BUKA CABANG KE 2

Indonesiadaily.co.id-, Kota penyangga Jakarta, di kawasan selatan Jakarta yakni Bumi Serpong Damai, Tangerang mengalami pertumbuhan ...

MUSDALUB PERSATUAN ARTIS MUSISI MELAYU DANGDUT INDONESIA DKI JAKARTA SUKSES DIGELAR

Indonesiadaily.co.id-, Dibalik kesuksesan Musyawarah Daerah Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) DKI Jakarta ada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *