Home / PELANGI / GALATICAL DAHSYATNYA AWARDS SIAP DIGELAR

GALATICAL DAHSYATNYA AWARDS SIAP DIGELAR

Indonesiadaily.co.id-, Ajang penghargaan insan musik Indonesia berprestasi, Dahsyatnya Awards ke 10 tahun 2018 siap digelar. Salah satu penghargaan insan musik bergengsi yang digelar RCTI kali ini mengusung tema Galatical.

Galatical Dhasyatnya Awards ke 100

“Dengan bangga RCTI menghadirkan Dahsyatnya Award setiap tahunnya. Ini sebagai wujud komitmen kami mengapresiasi dunia hiburan nasional. Kami berharap semoga Dahsyat tetap bisa menjadi wadah anak muda Indonesia yang ingin berkarya. Semoga program ini selalu diminati dan ditunggu kehadirannya”, ujar Dini Putri, selaku Programming & Acquisition Director RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (18/1).

Sesuai dengan tema yang diusing, acara didukung dengan tata panggung yang futuristik dengan beragam LED yang memanjakan mata, dipastikan akan menciptakan suasana yang megah dan meriah, yang akan disiarkan langsung dari Studio MNC, Jakarta Barat, pada hari Kamis (25/1) pukul 21.15 WIB.

GAlatical Dhasyatnta Awards Ke 10

Pada gelaran Dahsyatnya  award ke 10, ada sembilan kategori penghargaan akan diberikan kepada para penyanyi. Delapan di antaranya merupakan kategori pilihan masyarakat dan satu kategori pilihan juri. Delapan kategori yang dimaksud adalah  lagu terdahsyat, band terdahsyat, solo pria terdahsyat, solo wanita terdahsyat, duo atau grup terdahsyat, duet atau kolaborasi terdahsyat, pendatang baru terdahsyat dan penyanyi dangdut terdahsyat.

Delapan kategori ini menjadi  pilihan masyarakat yang dapat dilakukan melalui voting SMS, sosial media (Instagram) dan website. voting atau pemberian dukungan sudah dimulai dari 3 Januari hingga 23 Januari 2018 mendatang melalui SMS, sosial media (Instagram) dan website.

Berikut cara mendukung nominasi  Dahsyatnya Awards 2018

  1. SMS-Ketik DA (spasi) kode nominasi kirim ke 95151
  2. Melalui Instagram, dapat menggunakan hashtag #VoteDahsyatAwards2018 (spasi) kode nominasi.
  3. Melalui Website

Selain itu, seluruh nominasi dipilih berdasarkan chart Dahsyat selama satu tahun dengan basis penilaian secara fair. Chart ini diakui Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI sama seperti chart diluar lantaran Dahsyat menggunakan chart yang mengikuti chart radio.

Galatical Dhasyatnta Awards

“Metode pemilihan kita gunakan chart Dahsyat selama satu tahun. Misalnya kita pilih kategori dan dilihat berapa lama lagu mereka di top chart karena untuk bertahan nomer satu itu susah. Chart ini sama seperti di luar, karena chartnya Dahsyat sama sepeti di radio. Basis penilaiannya fair, berdasarkan berapa lama merka di top chart Dahsyat”, pungkas Dini Putri. (tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

CIREBON KOTA KE 2 SAKSI BUDAYA, MUSIK, DAN JIWA BERPADU DALAM SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI

Indonesiadaily.co.id-, Kota Cirebon sebagai kota kedua menjadi saksi sebuah Budaya, Musik, dan Jiwa yang berpadu ...

PURWOKERTO KOTA PEMBUKA KONSER SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI DIGELAR SUKSES

Indonesiadaily.co.id-, “Nggak sabar, begitu dengar Budjana gelar konser di Purwokerto. Aku langsung beli tiket, karena ...

GUNAKAN TEKNOLOGI KEKINIAN TEATER IMAX KEONG MAS INCAR GENERASI MILENIAL

Indonesiadaily.co.id-, Teater IMAX Keong Emas adalah satu wahana rekreasi dengan konsep Edutainment (edukasi dan entertainment) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *