Home / PELANGI / GABAGKIDS TAS KARYA ANAK BANGSA UNTUK MEMBAWA BEKAL MAKAN SEHAT DARI RUMAH

GABAGKIDS TAS KARYA ANAK BANGSA UNTUK MEMBAWA BEKAL MAKAN SEHAT DARI RUMAH

Indonesiadaily.co.id-, Seringkali orang tua dipusingkan oleh persoalan tas yang pas untuk membawa bekal anak. Menjawab keinginan para orang tua, agar buah hatinya memiliki tas yang pas untuk membawa bekal ke sekolah Gabag Indonesia kembali menghadirkan merek baru tas buatan anak bangsa yang sengaja dibuat khusus untuk pasar anak-anak usia pra sekolah sampai dengan pra remaja, tanpa meninggalkan ciri khas Gabag sebelumnya yaitu tas thermal.

Gabriella Rayana Lengkong selaku Brand Director dari PT. Gabag Indonesia.

“Kami sangat mendukung semangat membawa bekal makanan sehat dari rumah dengan tas GabagKids yang kami desain menarik untuk anak-anak”, sesuai dengan yang disampaikan Gabriella Rayana Lengkong selaku Brand Director dari PT. Gabag Indonesia.

Selain bisa digunakan sebagai tas sekolah, tas GabagKids juga mempunyai kompartemen untuk membawa bekal makanan hangat maupun minuman dingin. GabagKids adalah tas pertama buatan Indonesia yang memiliki garansi selama 6 bulan. Garansi tersebut meliputi garansi produk, garansi ketahanan dingin, dan garansi anti bocor.

Launching GabagKids

Di acara Launching di Mall Aeon, Jakarta Garden City ini Gabagkids bekerjasama dengan Blibli.com meluncurkan kampanye yang dibuat menarik untuk anak-anak yang diberi nama #DreamSlimeGabagKidsxBlibli Dengan hadiah yang sangat menarik yaitu tabungan pendidikan dengan nilai total jutaan rupiah serta Grand Prize paket wisata ke Singapura untuk 2 orang pemenang bersama keluarga.

Dengan adanya tas sekolah dan bekal yang menarik ini diharapkan anak – anak tetap dapat bersemangat untuk terus membawa bekal sehat dari rumah karena selalu terjaga kualitasnya dengan tas GabagKids. (byl; foto mas tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

BAHAS HPN 2020, PENGURUS PWI PUSAT TEMUI SEKJEN KOMINFO

IndonesiaDaily, Jakarta,- Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari melakukan kunjungan ke Gedung Kemenkominfo lantai ...

ST12 REBORN SAPA ST SETIA DENGAN SINGLE REPACKAGE KEPINGAN HATI

Indonesiadaily.co.id-, Setelah pecah kongsi dengan Charly Van Houten, band ST 12 terus mencari vokalis baru ...

RAJAWALI TELEVISI ( RTV) LUNCURKAN PROGRAM SEKOLAH STAND UP MILLENIAL

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai stasiun televisi yang membidik pemirsa anak dan keluarga Rajawali Televisi (RTV) menghadirkan ragam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *