Home / PELANGI / CIREBON KOTA KE 2 SAKSI BUDAYA, MUSIK, DAN JIWA BERPADU DALAM SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI

CIREBON KOTA KE 2 SAKSI BUDAYA, MUSIK, DAN JIWA BERPADU DALAM SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI

Indonesiadaily.co.id-, Kota Cirebon sebagai kota kedua menjadi saksi sebuah Budaya, Musik, dan Jiwa yang berpadu menjadi sebuah tontonan perjalanan sebuah peradaban Indonesia lewat karya seni persembahkan seorang Dewa Budjana. Konser Samuccaya Roadshow To Mahandini yang digelar di Santika Hotel Cirebon dihadiri oleh penggemar Dewa Budjana yang tidak hanya datang dari Cirebon dan sekitarnya tapi juga datang dari Bontang, Balikpapan, Tegal, dan Brebes.

Konser Dewa Budjana di kota Cirebon

“Saya senang konser kali ini disaksikan oleh penggemar musik saya, walau nggak banyak tapi saya senang karena kalian memahami musik saya. Dari pada konser disaksikan banyak orang tapi mereka tidak memahami dan mengerti musik saya”, ujar Budjana.

Dengan konsep panggung yang lebih sederhana, tidak menggunakan LED sebagai penayang background lagu yang tengah dimainkan Dewa Budjana. Sebagai pengganti dipasang layar di sisi panggung. Konser yang dimulai pukul 20;45 WIB yang didukung dengan lighting dan soundsystem 20.000 Watt Dewa Budjana langsung menggebrak kota Cirebon dengan tembang Dreamland, Joged Kahyangan, dan Kromatiklagi yang langsung disambut gemuruh penggemarnya.

Dewa Budjana dan Abadi Rasjidi

Konser Samuccaya Roadshow To Mahandini sebuah gelaran dengan konsep instrumentalia tanpa ada lirik atau vocal ini tampil dengan formasi Dewa Budjana (gitar), Shadu Rasjidi (bass), Demas Narawangsa (Drum), Saatsyah (flute), Irsa Destiwi (piano), serta Marthin Siahaan(keybord), memukau penggemar fanatik Dewa Budjana yang disuguhi 12 lagu-lagu andalan karya Budjana yang diambil dari 9 album lawas dan album baru yang akan direlease akhir November mendatang.

Yang tidak kalah menarik dan mendapat sambutan dari penikmat musik Cirebon aksi sang drummer Demas Narawangsa yang menunjukan talenta sebagai drummer milenial. Usai memainkan tembang Jayaprana, applaus pun gemuruh dari penonton yang memadati Balai Agung yang menampung tidak kurang 400 penonton. Pun ketika Abadi Rasjidi menunjukan permainan bass-nya.

“Kami berharap konser Samuccaya kali ini bisa memuaskan kalian, sengaja kami tampilkan lagu-lagu lama saya dan juga beberapa lagu syang aya ambil dari album yang akan kami release akhir November”, kata gitaris Gigi ini.

Dewa Budjana

Budjana pun mengaku puas dengan konser yang berlangsung di Purwokerto dan Cirebon. “Saya berharap kalian bisa menikmati musik-musik saya dan kalau kurang puas bisa membeli album baru saya dengan cara memesan dulu”, kata Bujana diujung konser. (lela; foto mas tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

PURWOKERTO KOTA PEMBUKA KONSER SAMUCCAYA ROADSHOW TO MAHANDINI DIGELAR SUKSES

Indonesiadaily.co.id-, “Nggak sabar, begitu dengar Budjana gelar konser di Purwokerto. Aku langsung beli tiket, karena ...

GUNAKAN TEKNOLOGI KEKINIAN TEATER IMAX KEONG MAS INCAR GENERASI MILENIAL

Indonesiadaily.co.id-, Teater IMAX Keong Emas adalah satu wahana rekreasi dengan konsep Edutainment (edukasi dan entertainment) ...

BALI INTERNASIONAL FILM FESTIVAL KE 12 SIAP PUTAR 100 FILM DARI 30 NEGARA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak terasa Bali Internasional Film Festival (Balinale) sudah berjalan 12 tahun lamanya, pasang surut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *