Home / PELANGI / ARTIS FILM ARUMI BERZUMBA BARENG MASYARAKAT BEKASI

ARTIS FILM ARUMI BERZUMBA BARENG MASYARAKAT BEKASI

Indonesiadaily.co.id-, Artis-artis pendukung film Arumi berolahraga Zumba Party bersama masyarakat Bekasi di Mall Revo Twon Bekasi Minggu, 24 Desember 2017. Hadir artis muda berbakat Aditya Suryo, Nadira Maharani, Melvionita dan Rizka Maharani.

Artis Arumi Berzumba

“Senang bisa berolahraga Zumba bersama masyarakat Bekasi”, ujar Melvionita dan Aditya Suryo usai Zumba sambil membagikan voucher film Arumi yang bakal beredar 11 Januari 2018.

Kehadiran artis-artis film besutan Nayato Fionala ini ke Bekasi dalam rangka mendekatkan kepada penggemar film horor yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya. “Saya dengar di Bekasi penggemar film horor Indonesia jumlah nya sangat banyak. Untuk itu kami hadir untuk menyapa mereka. Sebagai rasa cinta kami, kami memberikan voucher nonton film Arumi”, ujar Nadira Maharani salah satu pendukung film horor modern produksi Flying Stars Pictures.

Artis Film Arumi Berzumba

Diyakini Ahmad Valis Akbar selaku produser film Arumi, film horor produksinya bakal diburu pecinta film Indonesia yang memang lagi happening akan film setan-setanan. “Kalau melihat animo dari medsos kami, masyarakat penggemar film, lagi menunggu film Arumi. Insya Allah akan sukses”, kata Valis optimis.

Olahraga Zumba di Indonesia belakangan memang tengah digemari masyarakat, untuk itu pengembang apartemen murah Meikarta mendukung kegiatan party Zumba bareng artis film Arumi. “Meikarta mendukung olahraga yang tengah digemari masyarakat Indonesia”, ujar Maulana Yusuf Supervisor Meikarta. (mas tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

KETERANGAN SAKSI DHAWIYAH PEMAKAI NARKOBA BUKAN BANDAR DAN TARGET OPERASI KEPOLISIAN

Indonesiadaily.co.id-, Sidang kasus penyalahgunaan narkoba Dhawiyah Zaida sebelumnya yang mengagendakan Eksepsi (Keberatan) Terdakwa, dan mendengarkan ...

SATU DASAWARSA JAZZ GUNUNG TAMPILKAN KEMASAN BERBEDA

Indonesiadaily.co.id-, Sejak penyelenggaraannya yang pertama hingga ke sepuluh nanti, tiga orang penggagas Jazz Gunung masih ...

DIVONIS DUA TAHUN DIREKTUR PT. TERRA CONVEXINDO NAIKKAN BANDING MELALUI KUASA HUKUMNYA

Indonesiadaily.co.id-, Persidangan perkara nomor 456/Pid.B/2018/PN.Jkt.Pst, yang telah menyangkakan Direktur PT. Terra Convexindo, dengan Pasal 378 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *