Home / LIPURAN / YANUAR AMORY INGIN REBUT HATI PENGGEMAR DENGAN CINTA JENAKA

YANUAR AMORY INGIN REBUT HATI PENGGEMAR DENGAN CINTA JENAKA

Indonesiadaily.co.id-, Mengembangkan diri adalah hal yang memang harus dilakukan oleh setiap manusia, apalagi kalau memang sudah diberikan talenta oleh tuhan. Yanuar Amory adalah salah satu orangnya, sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil Di Palembang, Sumatera Selatan, dengan berbekal talenta yang dimiliki Yanuar Amory mencoba untuk mengembangkan menjadi sebuah profesi baru yang diharapkan bisa seiring sejalan dengan pekerjaannya saat ini.

Ternyata sebelum menjadi seorang Abdi Negara Amory panggilan akrab cowok berbintang  aquarius ini sudah menekuni dunia tarik suara. Sempat menjuarai berbagai festival penyanyi solo dan sempat mengikuti audisi ajang pencarian bakat di TV nasional. Walau belum sukses karena menurut Amory banyak jalan menuju Roma, untuk sukses menjadi penyanyi profesional jalan apapun bisa ditempuh yang penting tekun dan mau berusaha.

Yanuar Amory

“Memang agak sulit untuk membagi waktu, tapi alhamdulilah selama ini saya bisa mengatur waktu antara seorang abdi negara dan penyanyi professional. Khusus job nyanyi saya selalu mengambil waktu weekend atau mengambil jatah cuti yang diberikan untuk PNS. Kondisinya sama-sama pengabdian, karena menyanyi menghibur masyarakat sekaligus memberikan pelayanan terhadap masyarakat, karena kebetulan saya bertugas di bagian humas dan protokol Pemda Sumsel”, ujar Amory.

Sempat vakum selama dua tahun setelah melesat dengan lagu hitsnya yang berjudul ‘Biarkan Aku Mencintaimu’ akhirnya PNS tampan asal Palembang ini siap meluncurkan mini album yang berisi enam buah lagu yang bertajuk ‘Cinta Jenaka’. Dalam mini album tersebut terdapat tiga buah lagu didalamnya dan terdapat satu buah lagu cover milik Seventeen. Untuk bisa sampai merampungkan mini album tersebut pria kelahiran 35 tahun silam ini membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Cowok atletis satu ini mempunyai karakter suara yang unik dan khas diyakini memberi warna musik Indonesia, apalagi tema lagu yang dibawakannya ‘Cinta Jenaka’ sangat eksklusif untuk di dengar. Selain memberi warna tersendiri, lagu tersebut bernuansa ceria dan Amory sendiri sempat belajar mendalami karakter lagu tersebut. Walau sedikit sulit, karena selama ini Yanuar Amory terbiasa dengan lagu mellow, dengan kepiawaian bermain vocal akhirnya mampu menyampaikan lagu tersebut dengan merdu.

Yanuar Amory

“Untuk bisa merampungkan mini album ini memang cukup lama, karena untuk pematangan materi memerlukan waktu yang tidak sedikit agar mendapatkan hasil yang maksimal, ditambah lagi harus membagi waktu antara dunia artis dan sebagai seorang abdi negara yang memang harus maksimal dengan pelayanan prima dan profesional ,disitu saya dituntut totalitas, walau demikian Alhamdulilah bisa langsung merampungkkan sekaligus 3 lagu, cinta jenaka, cinta tidak buta, dan 1 lagu covering milik seventeen band seisi hati, tiga lagu sisanya sedang dalam proses”, tutur pemilik akun twetter @Yanuar_amory atau ig Yanuar_Amory.

Bernaung dibawah label musil seven music, Yanuar Berharap jika mini albumnya dengan lagu jagoan ‘Cinta Jenaka’ bisa rilis pada bulan Maret 2018. “Sudah rampung 3 lagu, 3 lagu masih proses, doakan saja segera selesai dan karya saya bisa dinikmati pecinta musik tanah air”, imbuh Amory.

Amory berharap ‘Cinta Jenaka’ bisa menghantarkannya menjadi penyanyi papan atas Indonesia, jangan lupa kenal dengan cowok satu ini via twetter @Yanuar_amory atau ig Yanuar_Amory kalau sudah follow pasti akan di follow back. (nia; foto istw

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

EKO MEGA BINTANG JEBOLAN AFI NGAJAK NGOPI

Indonesiadaily.co.id-, Eko Mega Bintang adalah salah satu finalis ajang Academy Fantasi Indosiar (AFI), nama Eko ...

PRILLY LATUCONSINA MENDAPAT TUGAS DARI MANOJ PUNJABI

Indonesiadaily.co.id-, Semula Prilly Latuconsina paling malas menerima tawaran main film horor,  karena ia beranggapan kalau ...

HARI KAMIS SANDIAGA UNO AKAN NOBAR FILM TAKUT KAWIN

Indonesiadaily.co.id-, Hari Kamis (15/2) Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memenuhi janjinya, bersama ribuan pasukan Orange ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *