Home / LIPURAN / WULAN GURITNO PENAKUT AKUT

WULAN GURITNO PENAKUT AKUT

Indonesiadaily.co.id-, Jangan terlalu benci sama.sesuatu, pasti suatu ketika akan menyukai. Hal itu dialami Wulan Guritno, sejak terjun ke dunia akting, ia paling menghindari film tema horor.

Wulan Guritno Penakut

“Saya orangnya penakut akut, makanya selalu menolak setiap tawaran main film horor,” ungkap Wulan saat ditemui usai peluncuran poster film Reva di bioskop Metropole Jakarta Pusat.

Untuk itu Wulan jarang nonton film horor, karena kalau sampai nonton ‘korbannya’ banyak. “Korbannya bisa suami, anak atau asisten rumah tangga untuk menemani kalau malam ke kamar belakang atau toilet”, paparnya.

Tapi entah kenapa justru ketika disodori skenarionya film horor bertajuk Reva. Wulan langsung menyanggupi.  “Pertama sutradaranya Jose Purnomo, yang dikenal sutradara horor paling keren. Kedua ceritanya membuat aku tertantang untuk main”, papar wanita blasteran Inggris Indonesia ini.

Wulan Guritno main film horor

Usai Wulan Guritno membintangi film yang juga dibintangi Angel Karamoy, Dewi Rezer, Ferry Salim dan Revano Lefrandt, dia selalu ketakutan bila berada dirumah sendirian. “Korbannya … ya, harus ada orang menemani kalau malam-malam dirumah”, ujarnya sembari tertawa lepas.

Kapok ?, “Nggak juga, selama cerita nya bagus dan yang menggarap sutradara yang mumpuni, mau lagi … ha ha ha”, jawab Wulan sambil pamit pulang. (mastb; foto sb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *