Home / LIPURAN / WALAU MELELAHKAN SOPHIA LATJUBA TETAP MAIN FILM KARENA HONORNYA SELANGIT

WALAU MELELAHKAN SOPHIA LATJUBA TETAP MAIN FILM KARENA HONORNYA SELANGIT

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai bintang film papan atas honor tentu menjadi hal utama. Hal itu berlaku buat Sophia Latjuba. Ia mau main film horor dan menguras tenaga lebih di film Mata Batin 2, karena honornya selangit.

Sophia Latjuba film Mata Batin 2

“Selain ceritanya bagus, juga nggak munafik soal honor … he he he”, aku Sophie, usai peluncuran film terbarunya yang bertajuk Mata Batin 2.

Selain honornya selangit, diakui Sophie juga karena kerja sutradara sekaligus produser Hitmaker Studio, Rocky Soraya profesional dan hasil film karyanya penontonnya jutaan “Saya bangga bisa kerjasama dengan sutradara film yang karyanya dimintai jutaan penonton. Selain itu, beliau sangat royal dalam hal honorarium”, katanya.

Ibunda Eva Celia ini mengaku enjoy main film horor Mata Batin 2, karena tantangannya tidak kalah dengan cerita drama pada umumnya. “Adegannya banyak actionnya, padahal kostumnya daster sama sendal jepit. Lari-lari gitu, jadi lumayan melelahkan, apalagi usia saya nggak muda lagi”,  ujar Sophie.

Sophia Latjuba main film horor Mata Batin 2

Sophie menegaskan dirinya akan bermain film horor selama ceritanya bagus, digarap secara profesional. “Jadi buat saya nggak ada perbedaan genre, mau drama maupun horor. Selama ceritanya keren, pasti saya terima”, tandas Sophia Latjuba. (byl; foto massb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *