Home / LIPURAN / UCIE SUCITA PRODUSERI SINGLE SENDIRI DAN SUDAH DILIRIK MAX PICTURES UNTUK SOUNDTRACK

UCIE SUCITA PRODUSERI SINGLE SENDIRI DAN SUDAH DILIRIK MAX PICTURES UNTUK SOUNDTRACK

Indonesiadaily.co.id-, Pedangdut Ucie Sucita kini terjun sebagai produser rekaman suara dengan mengusung bendera ininsial namanya US Entertainment. Sebagai produksi perdana ia merekam suara sendiri dan berkolaborasi bareng penyanyi hip hop asal Yogyakarta NDX AKA dengan judul single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya.

Ucie Sucita Jadi Produser

“Saya suka tantangan, kebetulan ada rezeki, jadi saya coba memproduseri sendiri single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya”, ujar Ucie saat launching single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya di Blok M Square Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pedangdut yang sukses dengan tembang Dibuang Sayang ini menjelaskan soal perpisahannya dengan label Nagaswara Musik yang selama ini menaunginya.

“Nggak ada masalah apa-apa, hubungan kami baik-baik saja dengan pak Rahayu. Kalau kemudian kami sekarang berpisah, karena saya ingin suasana yang berbeda aja”, elak pedangdut asal Sumedang Jawa Barat ini.

Ucie Sucita feat NDX AKA Semua Akan Dangdut Pada Waktunya.

Hebatnya tembang teranyar Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, sudah dilirik Ody Mulya Hidayat dari Max Pictures yang akan menjadikan soundtrack film produksi perusahaan film yang sukses dengan film Dillan ini.

“Lagunya unik, kalau jadi soundtrack pasti menarik dan akan menyedot penonton”, ujar Ody Mulya Hidayat ketika ditanyakan kehadirannya pada launching single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya di Blok M. (massb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

FREDERIKA ALEXIS BLUSUKAN TEMUKAN FAKTA 25 JUTA ANAK BALITA TIDAK MEMILIKI AKTA KELAHIRAN

Indonesiadaily.co.id-, Berangkat dari keprihatinan melihat masih banyaknya warga yang belum memiliki akta kelahiran, Frederika Alexis ...

DAPAT DUKUNGAN DARI MAMA HAMEMAYU BAWONO KEPINGIN SUKSES SEPERTI PRYLLY LATUCONSINA

Indonesiadaily.co.id-, Dunia akting terus melahirkan bintang baru yang mumpuni untuk mengisi industri film dan sinetron. ...

BUNGA CITRA LESTARI NGEVLOG UNTUK ISENG BUKAN KARENA PENGHASILAN

Indonesiadaily.co.id-, Melihat keberhasilan salah satu koleganya sesama selebritas membuat vlog dan menghasilkan uang sampingan yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *