Home / LIPURAN / TITI KAMAL BANGGA TERLIBAT DALAM SOAL INTERFOOD DAN BELAJAR DARI CHEEF INTERNATIONAL

TITI KAMAL BANGGA TERLIBAT DALAM SOAL INTERFOOD DAN BELAJAR DARI CHEEF INTERNATIONAL

Indonesiadaily.co.id-, Bisnis kuliner Titi makin berkembang, karenanya untuk memajukan bisnis Resto Ayam Jerit dan Resto Tekko. “Saya bangga bisa menjadi bagian dari acara Soal Interfood, karena saya bisa belajar banyak dari Cheef International seperti oom Williem Wongso tentang masakan yang sehat dan bisa go International,” ujar Titi saat menghadiri Press Conference Sial Interfood di Balairung Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata Jakarta.

Titi Kamal berbisnis Kuliner

Sebagai pebisnis kuliner Titi tidak mau sekedar bisnis, sekedar nanam modal tapi tidak mau cawe-cawe. “Saya justru ingin terus memantau cerita bisnis ini, biara terus terjaga kualitas dan rasa. Saya harus terus belajar tentang industri kuliner, sehingga tidak ketinggalan soal tren bisnisnya”, jelas bintang film yang baru saja meluncurkan single Rindu semalam sountrack film Sesuai Aplikasi.

Meski ia sibuk promo single terbarunya produksi Nagaswara itu artis yang akrab disapa Tikam ini tetap mengawasi bisnis kulinernya yang lumayan banyak.

Titi Kamal belajar agar usahanya Go International

“Saya tidak mau main-main dalam menjalani bisnis kuliner, karena saya merintis dari nol. Sayang kalau kemudian tutup, karena ketidakseriusan kita dalam menjalani bisnis. Makanya saya kalau lagi gak sibuk syuting dan nyanyi, saya selalu mengawasi usaha saya”, tandas Titi Kamal. (mastb; mas sb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *