Home / LIPURAN / THOSMAS DJORGHI KERJA RANGKAP UNTUK GOYANG DENDANG

THOSMAS DJORGHI KERJA RANGKAP UNTUK GOYANG DENDANG

Indonesiadaily.co.id-, Biasanya penyanyi dangdut akan tampil di salah satu program tv, hanya melakukan kewajiban sebagai penyanyi saja. Tapi lain halnya dengan Thomas Djorghi, pedangdut keren ini justru merangkap beragam pekerjaan. Tidak hanya sebagai host program Pencarian bakat penyanyi dangdut, Goyang Dendang, tapi juga nyanyi dan juri.

Thomas Djorghi Sembako Cinta

“Seru banget, walau agak ribet tapi gw suka pekerjaan ini. Banyak pengalaman yang bisa aku dapatkan dengan kerja rangkap kaya gini”, ujar Thomas Djorghi usai menjadi host program Goyang Dendang R TV.

Diakui oleh pelantun tembang Sembako Cinta ini semula dia ragu bisa merangkap pekerjaan di satu program. Tapi berkat dorongan tim kreatif R TV, kalau dirinya mampu melakukan pekerjaan itu. Akhirnya dia coba.

“Sempat ragu, tapi tim kreatif terus memberikan keyakinan kalau saya mampu. Ya, saya coba. Alhamdulillah saya mampu”, kata pedangdut yang kini tengah berusaha keras mempopulerkan musik dangdut di Amerika ini.

Thomas Djorghi nyanyi, MC, dan Juri

Thomas berharap kedepannya ajang Goyang Dendang bisa menghasilkan pedangdut pedangdut handal seperti ajang sejenis di stasiun televisi lain. “Kualitas peserta Goyang Dendang bagus-bagus, walau banyak peserta yang usianya tidak muda lagi tapi secara kualitas. Nggak kalah sama yang muda”, tandas Thomas Djorghi. (sb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

TIDAK BUTUH WAKTU LAMA REZA RAHADIAN CUTI, LANGSUNG SYUTING FILM BARU

Indonesiadaily.co.id-, Tahun 2017-2018 tahun milik aktor beken spesialis Piala Citra Reza Rahadian. Karena kurun waktu ...

ARTIKA SARI DEVI MAIN FILM HOROR DIDUKUNG OLEH SUAMI

Indonesiadaily.co.id-, Atika Sari Devi seperti wanita kebanyakan yang penakut sama setan. Karenanya ia selalu menghindari ...

WULAN GURITNO WALAU HANYA MEMBANTU TEMAN TETAPI TETAP BERPERAN SEPENUH HATI

Indonesiadaily.co.id-, Kiprah Wulan Guritno di dunia perfilman Indonesia sudah cukup panjang, boleh dibilang sekarang dia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *