Home / LIPURAN / SULE SEDIA PAYUNG SEBELUM KARIERNYA REDUP

SULE SEDIA PAYUNG SEBELUM KARIERNYA REDUP

Indonesiadaily.co.id-, Meski karirnya masih di puncak, Sule sudah siap-siap untuk beralih bisnis atau dengan kata lain Sule sedia payung sebelum kariernya redup. “Selain untuk nambah buat bayar listruk rumah dan jajan anak, usaha restoran dalam rangka sedia payung sebelum hujan”, ujar Sule usai peluncuran singke duet terbarunya yang berjudul Terpisahkan Jarak dan Waktu. Produksi Nagaswara Musik di Terace Mitra, Jakarta, Selasa(9/7).

Sule bisnis kuliner

Sule mengungkap bisnis restorannya beda dari yang dilakukan selebritas lain,komedian asal Bandung ini bisnis restoran ceker ayam dengan label Partee Ceker Rempah. “Pokoknya serba ceker, menu utamanya”, jelas pelawak yang namanya meroket setelah tampil di program Opera Van Java Trans 7 ini.

Komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini punya alasan memilih ceker sebagai menu makanan utama di kedainya. “Saya membuka rumah makan yang isinya ceker, karena saya juga suka ceker”, kata Sule.

Menurut Sule, rumah makan ceker belum banyak dilirik para artis. Walau terjun ke bisnis kuliner seperti banyak artis, Sule tidak mau dibilang hanya ikut-ikutan. “Saya nggak mau dibilang ikut-ikutan. Mungkin saatnya saat membuka seperti ini”, tukas ayah dari penyanyi Rizky Febrian ini.

Sule suka ceker

Selain sibuk mengembangkan bisnis restoran, Sule juga tetap menjaga eksistensinya dengan mengeluarkan single terbaru yang bertajuk  Terpisah Jarak dan Waktu’. Kali ini Sule duet dengan Baby Shima penyanyi asal Malaysia. “Kalau nyanyi kali ini, (keluarin single, tujuannya untuk menjaga eksistensi aja. Selain juga menyalurkan hoby. Kebetulan ada produser yang nampung, ya jadi deh”, selorohnya.

Serunya single kali ini yang liriknya ditulis sang anak Rizky Febian. “Ya, single ini memang Rizky yang captain liriknya. Kalau nggak salah dia nyiptainnya cuka lima menit langsung kelar”, tandas Sule. (byl; foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

ASTRI IVO MENOLAK MAIN FILM HOROR INDONESIA KARENA TIDAK EDUKATIF

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah berusia 54 tahun, wajah Astri Ivo tetap cantik dan awet muda. Wajar ...

DEWI REZER PHOBIA LABA-LABA TAPI SYUTING DITENGAH HUTAN

Indonesiadaily.co.id-, Kadang apa yang tidak kita suka dan inginkan, sering dihadapkan secara langsung dan tidak ...

BREAK SATU TAHUN DARI GEMEBYAR LOKASI SYUTING ALI ZAENAL KANGEN

Indonesiadaily.co.id-, Banyak ilmu yang didapatnya ketika menjadi host program religi baik yang off air maupun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *