Home / LIPURAN / SUDAH MAIN 3 FILM HOROR TAPI AMANDA MANOPO TOLAK JULUKAN RATU HOROR

SUDAH MAIN 3 FILM HOROR TAPI AMANDA MANOPO TOLAK JULUKAN RATU HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Satu lagi bintang sinetron laris mencoba keberuntungan di dunia film layar lebar. Artis peran 18 tahun Amanda Manopo mengaku memang senang dan memilih tawaran main film, karena menurut sebagian bintang film dan sinetron papan atas main film lebih eklusif dan elegan ketimbang dunia sinetron.

Amanda main 3 film horor

“Aku pengen sesuatu yang baru, walau sama-sama akting. Tapi kan akting di film layar lebar sesuatu banget. dan saat ini memang banyak tawaran main film. Terutama film horor, namun aku sangat selektif menerima pekerjaan”, ujar Amanda Manopo.

Yang membuat bintang film Bisikan Iblis ini kurang nyaman main sinetron adalah syutingnya seperti dikejar-kejar, sehingga ia tidak sempat untuk mengeksplor kemampuan aktingnya. “Setia hari kita dikejar-kejar jadwal syuting, makanya aku sekarang pilih kos di dekat lokasi syuting karena takut terlambat datang ke lokasi syuting”, kata bintang sinetron religi Hidayah ini.

Amanda mengaku lebih nyaman syuting film, selain tidak dikejar-kejar waktu syuting sehingga ia bisa menganalisa peran yang akan dimainkannya. ” Jadi aku punya waktu untuk mempelajari karakter yang akan dimainkan”, ujar bintang film Sajen ini.

Amanda Manopo eksis main film

Meski Ia bermain film honor tapi oleh Hanny R Saputra selaku sutradara ia dituntut untuk bermain dramanya. “Mas Hanny selaku sutradara meminta aku untuk memainkan dramanya saja, makanya nggak terlalu kesulitan”, papar Amanda.

Meski sudah membintangi 3 judul film layar lebar, Bisikan Iblis, Sajen, dan Boneka Abdi tapi Amanda tidak berharap dirinya mendapat ratu horor Indonesia. “Nggaklah, masih banyak artis lain yang lebih banyak main film horor ketimbang aku. Dan mainnya juga jauh lebih baik dari aku. Jadi nggak bermimpi untuk mendapat julukan Ratu Horor”, tandas Amanda Manopo. (mastb; foto sb)

Bagikan :

About admin

Check Also

NAMA DINAR CANDY ADA DI KATALOG PROSTITUSI ONLINE
DJ SEKSI INI LAPORKAN PEMILIK AKUN @AMOY_ANGELS

Indonesiadaily.co.id-, Didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, DJ seksi yang sedang naik daun Dinar Candy mendatangi ...

CUT MERYISKA BARU TAU BEDANYA PROSES SYUTING FILM

Indonesiadaily.co.id-, Semula Cut Meryiska mengira kalau proses syuting sinetron dan film sama. Tapi setelah menjalaninnya ...

SOTO SOKARAJA SERING BIKIN REPOT DEWA BUDJANA KALAU KANGEN

Indonesiadaily.co.id-, Ketika Lemmy Ibrahim sebagai Promotor dari Lemmon ID mengajak dan mengajukan daerah lokasi konser ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *