Home / LIPURAN / SIRWENDA WANITA TUNANETRA PENCIPTA LAGU 1 JAM SAJA

SIRWENDA WANITA TUNANETRA PENCIPTA LAGU 1 JAM SAJA

Indonesiadaily.co.id-, Nama Sirwenda melejit dan   mulai diperhitungkan di industri musik dangdut Tanah Air sejak tembang ciptaannya Satu Jam Saja yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik menjadi hits.

Sirwenda ciptakan 13 singel lagu baru

“Alhamdulillah sejak lagu Satu Jam Saja sukses, lagu-lagu karya saya mulai dilirik banyak produser rekaman suara”, ujar wanita paruh baya ini saat peluncuran 13 Single terbarunya di kantor TS Production di komplek Villa Mutiara Bogor, selasa (14/5).

Ke 13 singel karya wanita tuna netra ini dinyanyikan oleh pedangdut gress. Diantaranya, Chaa Mhoci.”Aku Bukan Janda Bodong”, Shakila “Mana Setiomu”, Feby Amoy “Jangan Bilang Cinta”, Rosi “Anugrah Cinta”, Rahma “Mabok Jahe”, Andry Mahesa “Manis-Manis Buah Manggis”.

“Lagu-lagu karya mamah mudah dan gampang di cerna, serta musiknya enak buat joget, makanya lagu-lagu mamah gampang melejit di radio Menara FM Sukabumi”, ujar Andrey Mahesa,  MD Radio Menara FM ketika dimintai komentar soal lagu lagu karya Sirwenda.

Sirwenda mengungkapkan semua lagu karyanya lahir setelah dirinya melakukan sholat tahajud. “Sebelum membuat lagu saya selalu munajat kepada Allah, sholat tahajud dulu. Atau setelah sholat lima waktu, pokoknya setelah sholat dalam menbuat lagu langsung lancer”, ujar pencipta lagu yang musiknya dibantu oleh Yoggy & Uci Bagja.

Sirwenda bersama artis penyanyi 13 lagu karyanya

Karenanya, agar ke 13 lagunya diterima masyarakat luas wanita yang disapa Mamah Sirwenda oleh penyanyi-penyanyi orbitannya ini memanggil puluhan anak yatim saat peluncuran 13 Single terbarunya.

“Doa anak yatim dikobul dan mujarab. Makanya kami sengaja mengundang anak-anak yatim untuk mendoakan agar lagu-lagu terbaru mamah sukses diterima penikmat musik dangdut”, pungkas Sirwenda. (mas tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

MARCELLA ZALIANTY KETUA DEWAN JURI INDONESIA MOVIE ACTOR AWARDS 2018

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai artis, sutradara, dan produser yang ditunjuk sebagai salah satu dewan juri ajang penghargaan ...

GEBBY PARIERA BUKA CABANG BARU QONITA TOUR DAN TRAVEL

Indonesiadaily.co.id-, Ditengah maraknya penipuan biro perjalanan umroh dan haji yang membuat omset bisnis biro perjalanan ...

KIKAN PERSIAPKAN ALBUM SOLO YANG TERTUNDA SELAMA 2 TAHUN

Indonesiadaily.co.id-, Setelah lepas dari grup band Coklat, sekarang Kikan Namara berjuang solo karier dan ternyata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *