Home / LIPURAN / SERUNI BAHAR TETAP SEXY DAN CANTIK

SERUNI BAHAR TETAP SEXY DAN CANTIK

Indonesiadaily.co.id-, Lama menghilang dari hiruk pikuk industri dan panggung musik dangdut, Seruni Bahar bukannya sepi tawaran manggung, tetapi dia harus merawat anak kedua yang dilahirkan tahun 2014 lalu. Berkarier di dunia dangdut sejak tahun 2007, pedangdut kelahiran Kediri dengan nama asli Nurul Seruni itu mengaku belum memutuskan untuk pensiun dari panggung hiburan.

Seruni Bahar Lakukan Perawatan

“Sayakan baru melahirkan anak kedua di tahun 2014, jadi off ngamen dulu. Tawaran banyak banget, tapi karena mesti merawat anak semua tawaran saya tolak”, ujar Seruni Bahar saat menghadiri acara Media Gathering yang digelar Klinik Kecantikan Derma Pro di Hotel 101 Darmawangsa, Jakarta.

Setelah anak keduanya Muhammad Fauzi Bahar berusia 3 tahun dan sudah bisa ditinggal untuk ngamen lagi Seruni Bahar mulai mengambil job manggung, apa lagi di tahun politik 2018.

Seruni Bahar Sexy dan Cantik

“Tawaran untuk meramaikan pilkada udah pada datang, tinggal nunggu kepastian dari panitia. Tunggu ya soal agenda lengkapnya, kalau sudah teken kontrak”, kata pemilik singel Ga Papa ini.

Biasanya wanita habis melahirkan badannya tambah melar dan wajah tembem. Tapi tidak buat pedangdut trah Bahar ini, Anisa Bahar, Juwita Bahar, Jelita Bahar ini. Ia tetap sexy dan cantik. Apa resepnya Seruni ?.

“Diet ketat aja, karena kalau gemuk kan nggak enak tuk goyang. Soal wajah yang kelihatan kencang, karena saya melakukan perawatan tanam benang kecantikan di Klinik Derma Pro”, jawabnya lugas.

Seruni Bahar Tetap Sexy dan Cantik

Sayangnya Seruni menolak ketika ditanya berapa biaya yang dibutuhkan untuk perawatan wajah yang tampak kelihatan kencang. “Berapa ya, susah ngitungnya. Kalau buat kecantikan, biar penggemar saya tetap menyukai penampilan saya diatasi panggung perawatan wajah itu penting untuk seorang penyanyi”, ujar Seruni Bahar menutup perbincangan dengan awak media. (mas sb; foto tb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

IWAN FALS MEMBUAT DANGDUT MAKIN BERKELAS DI KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR

Indonesiadaily.co.id-, Di tengah gempuran hiburan teknologi dan masyarakat sekarang ini lebih memilih hiburan lewat medsos. ...

PERFILMAN INDONESIA TIDAK PUNYA TUJUAN WALAU MEMILIKI UNDANG-UNDANG

Indonesiadaily.co.id-, Almarhum Asrul Sani, salah satu sineas sekaligus pemikir film mumpuni yang dimiliki bangsa Indonesia, ...

WIWIK ARNETHA LURAH TERJUN MENJADI PEDANGDUT

Indonesiadaily.Co.id-, Pejabat nyanyi luar biasa banyak, tapi pejabat masuk dapur rekaman dan mengeluarkan single bisa dihitung dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *