Home / LIPURAN / ROSSA HANYA BERI KEUNTUNGAN KE PURWACARAKA 18 RIBU RUPIAH SAJA

ROSSA HANYA BERI KEUNTUNGAN KE PURWACARAKA 18 RIBU RUPIAH SAJA

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai seorang bocah Rossa pada waktu itu ingin menjadi penyanyi pop beken, dan tentu Rossa ingin menguasai salah satu alat musik. Kebetulan Ia ingin piawai memainkan organ, karenanya ia sekolah musik di Purwa Caraka Music Studio (PCMS) di Bandung.

Rossa dan Purwa Caraka

Hal itu terungkap ketika Rossa tampil sebagai penghibur acara perhelatan ulang tahun PCMS ke 30 di Teater Jakarta, komplek Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat Sabtu malam (3/11). “Banyak kenangan selama sekolah di tempat kang Purwa. Mungkin saya satu-satunya murid yang kurang ajar. Bayangin pemilik sekolah musik dimintain tolong belikan organ, udah gitu mesti nganterin kerumahnya Oca di Sumedang,” kenangnya.

Lucunya lagi kata Oca menambahkan, kelebihan dari pembelian organ impian Ratu soundtrack film Indonesia itu cuma delapan belas ribu. “Haa…, yang bener, baru tahu sekarang. Ha ha ha, maafkan saya ya kang, Oca waktu itu cuma punya duit delapan juta sih. Itupun hasil nabung honor nyanyi”, katanya jujur.

“Pantesan, waktu saya tanya honor untuk acara malam ini. Oca diam aja, ini toh jawabannya”, timpal Purwa Caraka yang disambut tawa para penonton konser.

Rossa alumni PCMS Bandung

Sebagai alumni  PCMS, Oca mengaku bangga bisa dilibatin pada acara puncak ulang tahun ke 30 PCMS. “Benar-benar nggak sangka bisa terlibat di acara ulang tahun ke 30 PCMS. Usia yang sangat panjang, selamat kang Purwa, mudah-mudahan makin maju dan berkembang sekolah musiknya”, tandas Rossa sambil minta ijin untuk melantunkan tembang pamungkasnya Ayat-Ayat Cinta. (massb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *