Home / LIPURAN / ROSSA HANYA BERI KEUNTUNGAN KE PURWACARAKA 18 RIBU RUPIAH SAJA

ROSSA HANYA BERI KEUNTUNGAN KE PURWACARAKA 18 RIBU RUPIAH SAJA

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai seorang bocah Rossa pada waktu itu ingin menjadi penyanyi pop beken, dan tentu Rossa ingin menguasai salah satu alat musik. Kebetulan Ia ingin piawai memainkan organ, karenanya ia sekolah musik di Purwa Caraka Music Studio (PCMS) di Bandung.

Rossa dan Purwa Caraka

Hal itu terungkap ketika Rossa tampil sebagai penghibur acara perhelatan ulang tahun PCMS ke 30 di Teater Jakarta, komplek Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat Sabtu malam (3/11). “Banyak kenangan selama sekolah di tempat kang Purwa. Mungkin saya satu-satunya murid yang kurang ajar. Bayangin pemilik sekolah musik dimintain tolong belikan organ, udah gitu mesti nganterin kerumahnya Oca di Sumedang,” kenangnya.

Lucunya lagi kata Oca menambahkan, kelebihan dari pembelian organ impian Ratu soundtrack film Indonesia itu cuma delapan belas ribu. “Haa…, yang bener, baru tahu sekarang. Ha ha ha, maafkan saya ya kang, Oca waktu itu cuma punya duit delapan juta sih. Itupun hasil nabung honor nyanyi”, katanya jujur.

“Pantesan, waktu saya tanya honor untuk acara malam ini. Oca diam aja, ini toh jawabannya”, timpal Purwa Caraka yang disambut tawa para penonton konser.

Rossa alumni PCMS Bandung

Sebagai alumni  PCMS, Oca mengaku bangga bisa dilibatin pada acara puncak ulang tahun ke 30 PCMS. “Benar-benar nggak sangka bisa terlibat di acara ulang tahun ke 30 PCMS. Usia yang sangat panjang, selamat kang Purwa, mudah-mudahan makin maju dan berkembang sekolah musiknya”, tandas Rossa sambil minta ijin untuk melantunkan tembang pamungkasnya Ayat-Ayat Cinta. (massb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

DIAH AYU LESTARI ULANG TAHUN KE 21 RAYAKAN BERSAMA ANAK YATIM DAN INGIN REALISASIKAN MIMPI DI 2019

Indonesiadaily.co.id-, Gadis cantik multitalenta pemilik nama lengkap Diah Ayu Lestari atau Akrab disapa Dede baru ...

CAITLIN HALDERMAN JATUH BANGUN DI FILM DREADOUT

Indonesiadaily.co.id-, Film horor kini memang tengah menjadi primadona, wajar saja banyak bintang film yang selama ...

TITI KAMAL MEMAINKAN GAYA BICARA SYAHRINI PLUS NYANYIKAN SOUNDTRACK

Indonesiadaily.co.id-, Biasanya Titi Kamal memainkan peran di film peran aman, artinya tidak nyinyir pada siapapun. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *