Home / LIPURAN / RAFFI AHMAD DENGAN RA PICTURES SELALU UNTUNG

RAFFI AHMAD DENGAN RA PICTURES SELALU UNTUNG

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai produser film Raffi Ahmad mengaku bersyukur bahwa film-film produksinya selalu untung.  Sehingga dengan semangat ia akan meningkatkan produksi film RA Pictures hingga 8 judul ditahun 2019 mendatang.

Raffi Ahmad pemilik RA Pictures

“Alhamdulillah film-film RA Pictures nggak mengalami kerugian, meski penontonnya tidak mencapai jutaan”, ujar Raffi Ahmad saat peluncuran film 13 The Haunted yang diproduserinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Mantan Host program musik Dasyat RCTI ini mengatakan,  sekalipun film perdananya yang bertajuk Rafatar penontonnya tidak mencapai target tapi secara bisnis tetap untung. “Saya setiap mau produksi film saya perhitungkan bener untung ruginya.  Jadi alhamdulillah film RA Pictures selalu untung”, tegas suami artis Nagita Slavina ini.

Karenanya setelah merasa aman dan apalagi pihak bioskop telah mempercayai film produksinya beredar saat Idhul Fitri  lalu. “Alhamdulillah sebagai PH baru, RA Pictures sudah dapat kepercayaan dari twenty one.  Untuk itu tahun depan RA Pictures akan meningkatkan jumlah produksi filmnya. Target setahun 8 judul,  tahun ini baru 6 judul”, tandas Raffi Ahmad. (mastb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

SEMPAT VAKUM DIDUNIA TARIK SUARA TITI KAMAL KURANG PEDE NYANYIKAN SOUNDTRACK FILM SESUAI APLIKASI

Indonesiadaily.co.id-, Vakum selama 10 tahun di dunia tarik suara membuat Titi Kamal sempat ragu ketika ...

WILDA OCTAVIANA SITUNGKIR SIAP BERSAING DENGAN FINALIS DARI 82 NEGARA DALAM AJANG MISS SUPRANATIONAL 2018

Indonesiadaily.co.id-, Yayasan Puteri Indonesia telah mengirim 5 kali wakilnya mengikuti ajang kontes Miss Supranational, yaitu ...

ROSSA HANYA BERI KEUNTUNGAN KE PURWACARAKA 18 RIBU RUPIAH SAJA

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai seorang bocah Rossa pada waktu itu ingin menjadi penyanyi pop beken, dan tentu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *