Home / LIPURAN / PESTA MEGAH LIVIENNE RUSSELLIA HADIRKAN BCL DAN IVAN GUNAWAN LUNCURKAN 10 PRODUK ANYAR MARTINEZ BEAUTE

PESTA MEGAH LIVIENNE RUSSELLIA HADIRKAN BCL DAN IVAN GUNAWAN LUNCURKAN 10 PRODUK ANYAR MARTINEZ BEAUTE

Indonesiadaily.co.id-, Pesta megah dan meruah pengusaha kosmetik  terkemuka Livienne Russellia di hari jadinya ke- 43 menghadirkan Bunga Citra Lestari dan perancang Ivan Gunawan, sekaligus ditandai dengan peluncuran 10 Produk Anyar Martinez Beauté teranyar.

Livienne Russellia bersama rekan

Adapun brand kosmetik Martinez Beauté hadir dengan 10 seri produk Skincare Pencerah, anyarnya. Seperti Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Berbalutkan gaun mewah yang bergemerlapan, pengusaha kosmetik ternama Livienne Russellia meluncurkan sejumlah produk anyar dari Martinez Beauté  serta disemarakkan hadirnya sejumlah selebritis ibukota untuk memeriahkan peluncuran tersebut sekaligus menandai pesta megah ulang tahunnya ke 43 tahun. Seperti Bunga Citra Lestari, Ivan Gunawan, dan Nadia Purwoko turut hadir dalam pesta ulang tahun Livienne Russellia tersebut.

Bunga Citra Lestari yang juga penyanyi favorit Livienne menghadirkan sejumlah lagu hitz nya. Sementara perancang mode  Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko di dapuk sebagai spoke person dalam perhelatan ini.

“Dipilihnya Ivan dan Nadia Purwoko sebagai spoke person Martinez Beauté karena mereka sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta. Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami”, jelas Livienne.

Livienne Russellia dalam balutan gaun pesta

“Produk Skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga. Dimana secara keseluruhan produk ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang”, imbuh Livienne Russellia.

Bagi Ivan Gunawan dirinya mengaku kerap memakai skincare Martinez khususnya Sheet Mask sebelumnya. Apalagi merawat wajah bagi Ivan sangat penting. Kalau Sheet Mask yang dipakainya tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time setelah beraktivitas. Dan lebih lanjut, favorit bagi Ivan dari rangkaian produk Skincare Martinez Beauté yang diluncurkan hari ini, yakni Brightening Elixir Ultime Treatment Essence. Dimana Ivan merasakan kosmetik ini ringan di kulit, sangat melembapkan dan cocok bagi kulitnya, ungkap Ivan lagi menyudahi. (lela; foto ist)

Bagikan :

About admin

Check Also

DEDDY MIZWAR ULANG TAHUN BARENG TASYAKURAN PARA PENCARI TUHAN JILID 12

Indonesiadaily.co.id-, Ulang tahun ke 64 Deddy Mizwar dirayakan berbarengan dengan tasyakuran sinetron fenomenal Para Pencari ...

DINA LORENZA DAPAT PERAN NURLELA DI PARA PENCARI TUHAN

Indonesiadaily.co.id-, Setelah tampil memikat di sinetron Tukang Bubur Baik Haji, Dina Lorenza praktis tidak menerima ...

SINGLE TENTANG KAMU RASA MUSIK POP 90-AN DI RILIS RESHA FINOZA

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah memiliki bisnis yang mapan dengan penghasilan yang melimpah tidak menyurutkan impian Resha ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *