Home / LIPURAN / NINIEK L KARIM MENGIDOLAKAN DEDI SUTOMO

NINIEK L KARIM MENGIDOLAKAN DEDI SUTOMO

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah senior, ternyata Niniek L Kariem memiliki idola. Hal itu diakui artis senior ini pada peluncuran film terbarunya yang bertajuk Ku Tak Percaya Kamu Mati besutan sutradara Wimbadi.

Niniek L Karim

“Saya sangat mengidolakan almarhum Mas Dedi Sutomo, makanya saya kepingin main bareng dengan dia”, cetus Niniek L Kariem ketika bincang dengan awak media di bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/10).

Karenanya, ketika Wimbadi yang dipercaya untuk menggarap film keluarga ku Tak Percaya Kamu Mati oleh rumah produksi Tentrem 9 ini nawari Niniek L Kariem untuk terlibat.

Yang Niniek L Karim tanyakan siapa lawan mainnya, begitu disebut nama Dedi Sutomo. “Tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan, padahal biasanya, saya akan baca ceritanya dulu. Baru mengiyakan atau tidak, tapi di film ini saya langsung mau begitu mendengar nama Dedi Sutomo”, aku dosen UI ini tanpa Tedeng aling-aling.

Yang membuat Niniek L Kariem begitu mengidolakan Dedi Sutomo, karena setiap Dedi Sutomo terlibat dalam produksi film ia total dan membawa pengaruh pada film yang ia mainkan.

“Karakternya sangat kuat, totalitas di film tidak diragukan lagi. Wajar saja di usia senjanya mas Dedi dapat Piala Citra”, tandas Niniek L Karim. (byl; foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

BERBAKAT AKTING DARI KECIL IVA PUTRI DITAWARI TU7UH RUMAH PRODUKSI MAIN FILM HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Satu lagi calon bintang film berbakat bakal menghiasi banyak layar bioskop, namanya secantik wajahnya ...

OLIVIA JANSEN LUBIS JADI DUBER FILM ANIMASI BALPIL DAN BHINEKAZ

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah terbiasa main film dan sinetron, tapi ternyata tidak membuat Olivia Jansen Lubis ...

MENUNGGU SMASH COMBACK BISMA MENGISI SUARA SINETRON ANIMASI BALPIL DAN BHINEKAZ

Indonesiadaily.co.id-, Buat penggemar kelompok vokal Smash boleh berlega hati, karena kelompok vokal yang beranggotakan, Rangga, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *