Home / LIPURAN / NAFA URBACH SETELAH MENJANDA FOKUS KEMBALI KE DUNIA AKTING DAN HIBURAN

NAFA URBACH SETELAH MENJANDA FOKUS KEMBALI KE DUNIA AKTING DAN HIBURAN

Indonesiadaily.co.id-, Setelah bercerai dengan Zack Lee, Nafa Indria Urbach mengaku makin bebas berekspresi, tampil dengan menyandang status janda cantik tidak membuat dia kembali membuka hati untuk pria lain. Nafa Urbach saat ini sedang fokus dengan karier di dunia yang telah membesarkan dirinya yakni dunia akting dan hiburan.

Nafa Urbach Janda Cantik

“Ya, setelah single parent, saya baru berani Comeback ke dunia hiburan. Ini bukti Tuhan sayang sama saya. Kasih rejeki buat menghidupi anak ketika saya hidup sendiri”, ujar Naffa Urbach usai menyelesaikan film terbarunya bertajuk Kembang Kantil baru-baru ini.

Artis asal Magelang ini berharap kembalinya dirinya ke dunia akting bisa mengembalikan popularitas yang pernah diraihnya, dan sempat menurun sejak dia menikah. “Mantan suami saya nggak pernah melarang saya untuk berkesenian, tapi sebagai seorang istri saya harus fokus ngurusin rumah tangga dan harus tahu kapasitas sebagai seorang istri dan ibu”, jelas wanita yang dikaruniai satu anak ini.

Nafa mengungkapkan kalau tawaran main film sekarang lagi datang berhamburan padanya. Karenanya ia tengah memilih peran yang dirasa cocok buat dirinya yang seorang ibu dan memiliki anak.

Nafa Urbach Makin Fokus

“Setiap peran yang saya mainkan harus mempertimbangkan perasaan dan jiwa anak. Biar nanti pas film beredar anak tidak dibully oleh teman-temannya”, kata mantan istri bintang sinetron Zack Lee ini.

Karena kesibukannya syuting dan promo film terbarunya, maka Nafa menunda pembuatan mini albumnya. “Tadinya pertengahan tahun ini saya berharap mini album bisa saya launching tapi karena kesibukan syuting yang tidak bisa diganggu gugat. Mau tidak mau saya harus menunda hingga tahun depan”,  pungkas Nafa Urbach. (tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

JOSHUA SUHERMAN SYUTING GENERASI MICIN DAPET BONUS KEKASIH BARU

Indonesiadaily.co.id-, Joshua Suherman bukan lagi bocah lucu yang menggemaskan, ia sudah tumbuh menjadi remaja keren ...

WULAN GURITNO PENAKUT AKUT

Indonesiadaily.co.id-, Jangan terlalu benci sama.sesuatu, pasti suatu ketika akan menyukai. Hal itu dialami Wulan Guritno, ...

BENIQNO YAKIN AJANG GOYANG DENDANG AKAN LAHIRKAN PEDANGDUT MASA DEPAN

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai pedangdut Beniqno mengaku senang banyak stasiun TV menggelar program pencarian bakat. Salah satunya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *