Home / LIPURAN / MEISYA SIREGAR KEMBALI KEDUNIA AKTING LANGSUNG TERIMA TAWARAN MAIN FILM HOROR

MEISYA SIREGAR KEMBALI KEDUNIA AKTING LANGSUNG TERIMA TAWARAN MAIN FILM HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Film horor Indonesia semakin banyak diproduksi karena banyak diminati. Yang terbaru adalah Tembang Lingsir yang terinspirasi dari lagu Lingsir Wengi, yang menurut mitos Jawa sangat disukai hantu perempuan. Film horor ternyata mampu menarik Meisya Siregar untuk berakting lagi di layar lebar. Dimana sejak menikah dengan Bebi Romeo, wajah cantik Meisya Siregar langsung menghilang dari jagat hiburan, rupanya ia lebih memilih mengurus anak ketimbang berkutat di dunia yang telah membesarkan namanya.

Meisya Siregar Main Film Horor

“Aku asyik mengurus rumah tangga, suami sih tetap mendukung karierku kok. Tapi aku lebih senang ngurus keluarga”, ujar Meisya usai nobar film Tembang Lingsir besutan Rizal Mantovani di Plaza Senayan Jakarta Pusat Kamis Malam (24/1).

Setelah anaknya bisa ditinggal beraktivitas dan suaminta mendukung dirinya kembali ke dunia hiburan. Maka kesempatan emas tidak disia-siakan Meisya dimana kebetulan KK Dheeraj yang tengah memproduksi film Tembang Lingsir menawari ia menjadi ibu muda.

Wanita berusia 39 tahun ini punya alasan tersendiri mengapa pada akhirnya ia kembali ke dunia akting. Juga mengapa ia bersedia menerima tawaran untuk berperan di film bergenre horor. “Banyak yang bertanya kenapa aku menerima tawaran main film horor. Jawabanku, kenapa tidak, toch belakangan ini film Indonesia kualitasnya meningkat tajam”, ujarnya.

Meisya Siregar di Sutradarai Rizal Mantovani,

Apalagi, kata Meisya menambahkan yang menggarap Rizal Mantovani, sutradara yang piawai menghayati film horor berkelas. “Selain ceritanya menarik, faktor Rizal yang menggarap salah satu saya mau main film Tembang Lingsir”, tandas Meisya Siregar. (byl; foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *