Home / LIPURAN / MAYANG JASMINE KECEWA DIABAIKAN LABEL REKAMAN RAKSASA

MAYANG JASMINE KECEWA DIABAIKAN LABEL REKAMAN RAKSASA

Indonesiadaily.co.id-, Semula Mayang Jasmine gabung dengan perusahaan rekaman besar dengan harapan bisa mewujudkan impiannya menjadi penyanyi  populer.  Tapi  ternyata harapan  tinggal harapan, Mayang justru dipinggirkan, sehingga membuatnya putus asa.

Mayang Jasmine Semoga Kau Sama

“Orang bergabung  dengan label rekaman  suara besar  tentu berharap  bisa dipromosikan secara maksimal. Tapi ternyata tidak, aku selalu terpinggirkan dan itu membuat aku senewen”, ujar Mayang saat meluncurkan single keduanya yang bertajuk Semoga Kau Sama karya Dodi Kangen band di salah satu cafe Menteng Kamis (1/2).

Merasa diabaikan label lamanya Mayang pun  menggandeng Dodi Kangen Band untuk membuat karya yang bisa menembus industri  musik yang kini  tengah dikuasai dangdut hip hop ala Via Vallen dan Nella Kharisma.

“Sebagai pencipta  lagu  saya tidak bisa mengikuti  trend,  saya mencipta lagu sesuai  karakter  vokal yang akan menbawakan lagu saya dan kebetulan Mayang tipe vokalnya pasa buat lagu-lagu mellow”, ujar Dodi.

Sebelum dibuatkan lagu oleh Dodi,  Dodi selalu mengajak Mayang untuk  berkaraoke. “Setelah berkali-kali karaokean mas Dodi baru bisa membuat lagu Semoga Kau Sama”, ujar gadis kelahiran Pekanbaru 30 Maret 1990.

Mayang Jasmine Semoga Kau Sama

Walau masyarakat tengah gandrung dengan dangdut hip hop dut tapi Mayang optimis kalau single Semoga Kau Bahagia bisa diterima pasar. “Melawan arus dalam industri sebuah keniscayaan. Makanya saya optimis kalau Semoga Kau Sama bisa menerobos pasar musik Indonesia”, pungkas Mayang Jasmine. (tb; foto mjl)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

EKO MEGA BINTANG JEBOLAN AFI NGAJAK NGOPI

Indonesiadaily.co.id-, Eko Mega Bintang adalah salah satu finalis ajang Academy Fantasi Indosiar (AFI), nama Eko ...

PRILLY LATUCONSINA MENDAPAT TUGAS DARI MANOJ PUNJABI

Indonesiadaily.co.id-, Semula Prilly Latuconsina paling malas menerima tawaran main film horor,  karena ia beranggapan kalau ...

HARI KAMIS SANDIAGA UNO AKAN NOBAR FILM TAKUT KAWIN

Indonesiadaily.co.id-, Hari Kamis (15/2) Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memenuhi janjinya, bersama ribuan pasukan Orange ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *