Home / LIPURAN / MAIN FILM TAKUT KAWIN INDAH PERMATASARI TIDAK TAKUT KAWIN

MAIN FILM TAKUT KAWIN INDAH PERMATASARI TIDAK TAKUT KAWIN

Indonesiadaily.co.id-, Demi mengejar impiannya menjadi artis film terkenal dan memang ingin terus mengasah bakat akting, serta tidak puas dengan apa yang sudah dilakukakannya di bidang peran dan akting yang selama ini di cita-citakan Indah Permatasari sengaja menunda perkawinan.

Indah Permatasari Film Takut Kawin

“Saya nggak takut kawin ya, saya berani menikah. Tapi tidak untuk waktu dekat, saya masih muda dan untuk sekarang ini saya lagi konsen ngejar karier dulu”, ujar Indah Permatasari usai sowan ke Gubernur DKI Anies Bawesdan bersama artis dan sutradara film Takut Kawin.

Gadis asal Makasar  mengaku sayang kalau harus meninggalkan dunia akting yang susah payah dibangun dan diimpikannya sejak remaja.

Indah Permatasari Film Takut Kawin

“Saya jungkir balik memperjuangkan bagaimana menjadi seorang artis, eh baru mau punya nama masa ditinggal kawin kan sayang”, kata gadis kelahiran Makasar 16 Mei 1997.

Bintang film laris ini akan segera mengakhiri masa lajang apabila kariernya di dunia akting sudah mapan dan punya nama besar di industri film nasional. Kriteria sosok pria yang akan menjadi pilihannya adalah sosok pria yang bertanggung jawab, mempunyai kesamaan dalam pandangan hidup dengannya dan tentunya harus seiman.

Indah Permatasari Film Takut

“Pastinya saya akan menikah dengan pria idaman hati, soal kapan tunggu sampai apa yang saya impikan terwujud”, tandas Indah Permatasari. (sb; foto tb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

EKO MEGA BINTANG JEBOLAN AFI NGAJAK NGOPI

Indonesiadaily.co.id-, Eko Mega Bintang adalah salah satu finalis ajang Academy Fantasi Indosiar (AFI), nama Eko ...

PRILLY LATUCONSINA MENDAPAT TUGAS DARI MANOJ PUNJABI

Indonesiadaily.co.id-, Semula Prilly Latuconsina paling malas menerima tawaran main film horor,  karena ia beranggapan kalau ...

HARI KAMIS SANDIAGA UNO AKAN NOBAR FILM TAKUT KAWIN

Indonesiadaily.co.id-, Hari Kamis (15/2) Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memenuhi janjinya, bersama ribuan pasukan Orange ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *