Home / LIPURAN / LUNA MAYA MAKIN TERTARIK DAN KESENGSEM

LUNA MAYA MAKIN TERTARIK DAN KESENGSEM

Indonesiadaily.co.id-, Nampaknya Luna Maya makin kesengsem main film horor, terbukti setengah sukses main di film The Doll 2, mantan pacar Ariel Noah ini langsung main film setan-setanan,  kali ini bertajuk Sabrina yang merupakan sekuel The Doll 3.

Luna Maya Makin Kesengsem

“Jujur aku makin tertantang main film horor, apalagi kisahnya seperti lanjutan The Doll 2. Jadi penasaran akhir ceritanya seperti apa,  ternyata memang menarik”, ujar Luna ketika ditemui di kantor Hitmakers Studio usai nonton teaser film yang dibintang oleh Sarah Wijayanto, Ricky Hanggono, Christian Sugiono, dan Jeremy Thomas.

Diakui oleh Luna Maya bahwa setiap film yang sutradarai oleh Rocky Soraya alur ceritanya berbeda dan menarik untuk dimainkan.

Luna Maya Makin Tertarik Film Horor

“Meski tantangannya lebih berat di The Doll 2,  tapi di sini gemicknya lebih seru. Makanya aku mau terlibat lagi”, kata Luna mantap.

Meski Luna Maya mulai sering main film horor, bukan berarti ia mengejar julukan ratu horor selepas Suzana meninggal.

Luna Maya The Dolls

“Beda kali, kalau Suzana di setiap filmnya dia selalu tampil menakutkan, nah kalau aku kan nggak ada serem-seremnya,  jadi manalah mungkin julukan ratu horor disematkan ke saya”, ujar Luna terkekeh. (thressno; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *