Home / LIPURAN / JADI PENGGILA KOPI DI AMERIKA DAN AUSTRALIA IQBAAL RAMADHAN PULANG KE INDONESIA BUKA KEDAI KOPI

JADI PENGGILA KOPI DI AMERIKA DAN AUSTRALIA IQBAAL RAMADHAN PULANG KE INDONESIA BUKA KEDAI KOPI

Indonesiadaily.co.id-, Kadang sesuatu hobi bisa menjadi inspirasi bisnis. Setidaknya hal itu berlaku buat Iqbaal Ramadhan salah satu personil Coboy Junior yang kini sukses merambah dunia film. Dari kegilaanya minum kopi Iqbal terinspirasi untuk membuka usaha kedai kopi.

Iqbaal Ramadhan suka kopi

“Waktu kuliah di Amerika dan Australia, kalau lagi senggang nongkrong sama teman-teman kuliah untuk ngopi. Saking seringnya ngopi membuat saya ketagihan”, kata Iqbaal saat bincang dengan sejumlah awak media di Kawasan Kemang Jakarta Selatan baru-baru ini.

Alasan Iqbaal ingin bisnis kuliner minuman kopi, karena penikmat kopi di Indonesia terus meningkat dan sudah menjadi gaya hidup. “Aku sangat menyadari dunia entertainnt tidak bisa diandalkan sepanjang hidup. Makanya aku menimba ilmu setinggi mungkin untuk bekal masa depan”, kata cowok keren ini ramah.

Penyanyi yang namanya kembali moncer setelah sukses membintangi film Dilan 1990(2018) dan Dilan 1991 (2019) ini mengatakan selaon kuliah, saat berada di Amerika dan Australia Iqbaal suka berpetualang untuk sekedar mencari kuliner dan ngopi. Dari hobinya itu membuatnya terinpirasi untuk bisnis kedai kopi. “Setelah kembali kok bisnis kedai kopi lagi trend di Indonesia, makanya aku ingin mencoba bisnis kopi”, ujarnya.

Iqbaal Ramadhan buka kedai kopi

Apalagi hobynya ngopi tercium salah satu produsen kopi, sehingga Iqbaal didaulat menjadi brand ambasador Kopi Caffino. “Dengan dipercaya menjadi brand ambasador Kopi Caffino, membuat  aku makin yakin akan bisnis kopi”, tegas bintang film Minke di Bumi Manusia ini.

Kedai kopinya Iqbal memiliki konsep kebersamaan, artinya antar pengunjung bisa saling interaksi. “Kalau yang aku amati orang kalau ngopi, asyik dengan handphonenya. Jadi kelihatan egois, karenanya kedai kopi nantinya nggak aku pasang WiFi. Biar nggak bisa internetan ha ha ha”, pungkas Iqbaal Ramadhan. (byl; foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

ASTRI IVO MENOLAK MAIN FILM HOROR INDONESIA KARENA TIDAK EDUKATIF

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah berusia 54 tahun, wajah Astri Ivo tetap cantik dan awet muda. Wajar ...

DEWI REZER PHOBIA LABA-LABA TAPI SYUTING DITENGAH HUTAN

Indonesiadaily.co.id-, Kadang apa yang tidak kita suka dan inginkan, sering dihadapkan secara langsung dan tidak ...

BREAK SATU TAHUN DARI GEMEBYAR LOKASI SYUTING ALI ZAENAL KANGEN

Indonesiadaily.co.id-, Banyak ilmu yang didapatnya ketika menjadi host program religi baik yang off air maupun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *