Home / LIPURAN / ITA PURNAMASARI OPTIMIS MUSISI DAERAH BISA BERSAING DI TINGKAT NASIONAL

ITA PURNAMASARI OPTIMIS MUSISI DAERAH BISA BERSAING DI TINGKAT NASIONAL

Indonesiadaily.co.id-, Ita Purnamasari mengaku senang dan bangga atas pencapain musisi daerah yang karyanya bersaing di tingkat nasional. Seperti yang dicapai Near musisi asal Flores yang berhasil dengan tembang Karena Su Sayang.

Ita Purnamasari optimis

“Jujur saya bangga dengan lagu-lagu musisi daerah yang mampu bicara di tingkat nasional. Seperti lagu Sayang yang populer oleh Via Valen, Jaran Goyang Beken oleh Nella Kharisma, dan lagu Karena Sudah Sayang. Semua lagu itu karya musisi daerah”, ujar Ita Purnamasari saat ditemui awak media di kantor RRI Pusat Jakarta jelang malam Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara (LCLPDN).

Ita pun yakin kalau lagu finalis LCLPDN 2018, kalau diproduksi oleh label komersial bisa bersaing dengan musisi Ibu Kota. “Musisi daerah bagus-bagus Lo, udah dua tahun ini saya membawakan lagu karya musisi daerah finalis Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara,” ujar Ita saat ditemui di kantor RRI Pusat Jakarta jelang malam Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2018 yang bakal digelar 6 Desember  mendatang.

Ita Purnamasari bangga dengan lagu pop daerah

Karenanya, Ita berharap ada label rekaman komersial mau memasarkan lagu-lagu pop karya musisi daerah hasil Lomba Cipta Lagu Daerah Nusantara tahun ini.

“Saya yakin kok, kalau lagu-lagu karya musisi daerah yang mengikuti lomba cipta kali ini komersil. Seperti lagu Karena Su Sayang lagu ciptaan Near, sosok bersahaja asal Flores, NTT. Yang sukses yang digemari masyarakat di seluruh Indonesia”, pungkas Ita Purnamasari. (byl/ foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *