Home / LIPURAN / INGIN SELALU FRESH DAN MENJAGA PENAMPILAN EKO MEGA BINTANG LAKUKAN PERAWATAN WAJAH

INGIN SELALU FRESH DAN MENJAGA PENAMPILAN EKO MEGA BINTANG LAKUKAN PERAWATAN WAJAH

Indonesiadaily.co.id-, Meski usia masih muda, namun pedangdut Eko Mega Bintang merasa perlu untuk menjaga penampilan, agar terlihat kulit kencang, fresh, dan awet muda. Seperti halnya penyanyi jebolan AFI (Akademi Fantasi Indosiar), Eko Mega Bintang yang melakukan treatment Threadlift atau tanam benang di Ira Skin Care & Slimming di Kawasan Tebet, Jakarta.

Eko Mega Bintang dan dr. Ira Indriasari M BioMed (AAM)

Bagi pelantun single Nguber Welase, Jatuh Cinta dan Ngopi Ngapa Ngopi ini Threadlift yang dilakukannya ini merupakan kali pertama setelah 3 tahun menjadi pelanggan tetap di Ira Skin Care & Slimming. “Menjaga penampilan untuk seorang penyanyi sangat penting, untuk itu saya berusaha dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan melakukan treatment.Awalnya aku merasa deg-degkan juga sih, karena ini pertama kali, tapi setelah treatment ternyata nggak berasa sakitnya”, ujar Eko saat ditemui usai Threadlift nya di Skin Care & Slimming di Tebet Timur Dalam VI/12, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tentunya juga mukaku sudah berubah agak sedkit kencang dan terlihat fresh. Sebagai public figure tentunya juga ingin punya penampilan yang menarik dan ini merupakan suatu kebutuhan bagi seorang public figure. Apalagi kan saya sering banyak ketemu orang baik dipanggung show maupun diluar itu”, imbuh Eko.

Eko mengatakan kalau dirinya ingin memberikan yang terbaik buat para penggemarnya. Tak hanya itu dengan bertambahnya usia dirinya juga banyak saingan dari pendatang baru, namun dirinya tidak takut bersaing karena memang ia selalu melakukan perawatan. “Jadi bukan cewek saja yang bisa perawatan, laki –laki juga banyak melakukan perawatan demi karir dan penggemarnya. Apalagi kata dokter Ira, cowok sekarang ini lebih ngetrend dibanding cewek”, ungkap Eko.

Eko Mega Binta Lakukan Tarik Benang

Eko sebelumnya juga melakukan perawatan karena memiliki masalah diwajahnya yang berjerawat dan gatal-gatal bila makan seafood. ”Aku alergi seafood, jadi kalau makan pasti wajah memerah dan jerawat dan gatal. Dulu wajahku nggak seperti sekarang ini, tapi setelah perawatan beberapa kali wajahku sudah beda”, kata salah satu direktur pengerahan tenaga kerja ini.

Sementara dr. Ira Indriasari M BioMed (AAM) dari Ira Skin Care & Sblimming mengatakan bahwa Threadlift adalah salah satu penggunaan benang untuk membantu menarik ataupun mengencangkan wajah, dimana mempunyai efektifitas meningkatkan dan membantu mengaktifasi collagen untuk memperlambat proses dari aging.

dr. Ira Indriasari M BioMed (AAM) melakukan perawatan

“Untuk benang yang digunakan kali ini adalah benang bergerigi yang cukup panjang dan mempunyai masa kurang lebih satu tahun dan bisa diulang kembali setelah satu tahun kemudian. Kalaupun tidak diulang Threadliftnya tidak akan lebih buruk dari sebelumnya”, papar dr. Ira Indriasari M BioMed (AAM).

Proses kerja untuk kasus Eko ini sangat simple, karena hanya diaplikasikan anastesi selama kurang lebih 30 menit, lalu digambar diwajahnya dimana bagian yang turun akan dilakukan tarik benangnya. ”Setelah itu dipasang benangnya proses selesai, maka Eko bisa melakukan aktifitasnya kembali. Jadi inilah keunggulan dari Threadlift, dengan prosedur yang simple, mudah, dan pasien bisa aktifitas kembali tanpa menunggu lama – lama serta mempunyai efek yang cukup signifikan”, terang dr. Ira Indriasari M BioMed (AAM).

Eko Mega Bintang dan dr. Ira Indriasari M BioMed (AAM)

Untuk masalah efek samping Threadlift ini menurut dr. Ira hanya sedikit lebam ataupun memerah namun sifatnya tidaklah permanen dan dalam waktu 10 hari akan balik seperti semula dengan menggunakan anti biotik. “Untuk sementara setelah melakukan Threadlift ini, hindari untuk make up selama 2×24 jam, jangan olah raga berat selama seminggu, membuka mulut lebar-lebar dan yang paling penting menjaga kebersihan kulit guna mencegah infeksi. Untuk makan sendiri nggak ada pantangan apapun”, harap dr. Ira Indriasari M BioMed (AAM).

“Wajah terasa segar yach, enak dipandang kan ?”, pungkas Eko Mega Bintang. (massb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

FREDERIKA ALEXIS BLUSUKAN TEMUKAN FAKTA 25 JUTA ANAK BALITA TIDAK MEMILIKI AKTA KELAHIRAN

Indonesiadaily.co.id-, Berangkat dari keprihatinan melihat masih banyaknya warga yang belum memiliki akta kelahiran, Frederika Alexis ...

DAPAT DUKUNGAN DARI MAMA HAMEMAYU BAWONO KEPINGIN SUKSES SEPERTI PRYLLY LATUCONSINA

Indonesiadaily.co.id-, Dunia akting terus melahirkan bintang baru yang mumpuni untuk mengisi industri film dan sinetron. ...

BUNGA CITRA LESTARI NGEVLOG UNTUK ISENG BUKAN KARENA PENGHASILAN

Indonesiadaily.co.id-, Melihat keberhasilan salah satu koleganya sesama selebritas membuat vlog dan menghasilkan uang sampingan yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *