Home / LIPURAN / GRAND OPENING NENG OSHIN KARAOKE KELUARGA SUPERMALL SUKABUMI

GRAND OPENING NENG OSHIN KARAOKE KELUARGA SUPERMALL SUKABUMI

Indonesiadaily.co.id-, Ditengah kemajuan ekonomi di daerah-daerah termasuk Sukabumi mendorong mencari hiburan yang modern yang bisa jadi sarana loby bisnis. Berangkat dari kenyataan tersebut, PT. Sakura Music International secara resmi melakukan Grand Opening Neng Oshin Karaoke Keluarga di City Mall/Super Mall Sukabumi, Lantai 4, Jalan A. Yani, No 125-127,Sukabumi.

Neng Oshin

Neng Oshin Karaoke Keluarga ini merupakan outlet pertama yang dibangun PT. Sakura Music lntemational bekerjasama’dengan NAGASWARA sebagai label musik yang membawahi penyanyi Neng Oshin. Neng Oshin sendiri dikontrak selama 10 tahun kedepan menjadi maskot atau brand ambassador dari Neng Oshin Karaoke Keluarga.

Menurut Ayi Harja selaku Direktur dari PT Sakura Music International, Neng Oshin terpilih sebagai brand ambassador setelah mengalahkan beberapa nama artis beken lain melalui proses seleksi Tentu saja, pilihan tersebut jatuh kepada Neng Oshin dengan berbagai pertimbangan matang.

“Kita semua sudah tahu prestasinya sebagai penyanyi. Selain dikenal, ia juga asli Sukabumi, kami minta doanya agar sukses kedepanya”, ujar Ayi.

Neng Oshin sendiri mengungkapkan kegembiraannya setelah didapuk sebagai brand ambassador Neng Oshin Karaoke Keluarga. Menurut penyanyi dangdut yang bernama asli Neng Lia Amanda itu, Hal tersebut merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan.

“Seneng banget saya dipercaya menjadi brand ambassador Neng Oshin Karaoke Keluarga. Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi, dan terus berkembang dalam dalam karir”, ungkap Oshin.

Neng Oshin Karaoke Keluarga juga didukung sepenuhnya oleh NAGASWARA sebagai label musik yang menaungi Neng Oshin. NAGASWARA akan mengawal langsung lagu-lagu dan video asli yang tayang di Neng Oshin Karaoke Keluarga.

“Saya berterima kasih dengan dipilihnya Neng Oshin sebagai brand ambassador. lni merupakan kerjasumu NAGASWARA yang pertama dengan rumah karaoke yang komit menjadikan musik lndonesia lebih beradab”, tutur CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Selama ini, tambah Rahayu, banyak rumah karaoke yang memutar produk-produk musik bajakan kepada pelanggannya. “Selain materi yang tidak bagus, hak-hak dari para penyanyi dan pencipta lagu ikut terabaikan. Kehadiran Neng Oshin Karaoke Keluarga menjadi angin segar. Ia berharap, kerjasama ini akan terus berlanjut dan menguntungkan kedua belah pihak”.

Neng Oshin Karaoke Keluarga

Penanda tanganan kesepakatan kerjasama antara PT. Sakura Music International dengan NAGASWARA dan Neng Oshin sudah dilakukan di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 2 November 2017 lalu. Kerjasama tersebut diwakili oleh Ayi Harja selaku Direktur dari PT. Sakura Music International, Neng Oshin sebagai Brand Ambasadornya, dan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, serta pengacara Edy Law selaku kuasa hukum dari Neng Oshin Karaoke Keluarga.(mas tb; foto istw)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

MENDENGAR TAUSYIAH USTAD YUSUF MANSYUR RANI MAKIN MANTAP BERHIJAB DAN DISIPLIN BERIBADAH

Indonesiadaily.co.id-, Lama penyanyi Meliana Pancarani atau lebih dikenal sebagai Rani, penyanyi spesialis lagu-lagu Mandarin dan ...

DEDDY CORBUZIER TIDAK TERIMA HONOR DAN TIDAK MAU KELUAR UANG

Indonesiadaily.co.id-, Setelah 3 tahun memutuskan tidak lagi menekuni bidang sulap secara profesional, karier yang telah ...

BOSAN PERAN MONOTON LAURA BASUKI MAIN FILM DOYOK OTOY DAN ALI ONCOM

Indonesiadaily.co.id-, Main film dan sinetron yang perannya monoton membuat Laura Basuki bosan dan boring. Agar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *