Home / LIPURAN / FORTY THREE & FABULOUS, LIVIENNE RUSSELLIA SUCCES JOURNEY

FORTY THREE & FABULOUS, LIVIENNE RUSSELLIA SUCCES JOURNEY

Indonesiadaily.co.id-, Journey atau perjalanan kerap diliputi sebuah kisah didalamnya, bahkan drama yang menghiasinya. Apalagi perjalanan ini menyangkut sebuah proses dari sebuah kesuksesan yang diraih dengan penuh ‘kisah inspiratif’ yang menghantarkannya.

Livienne Russellia from Zero to Hero

Adalah kisah Livienne Russellia, yang telah menjalani seluruh proses dari perjalanannya itu, untuk menuju sukses yang diraihnya. Jatuh-bangun dalam menjalani sebuah usaha sudah menjadi bagian dari hidupnya. Begitu pula saat dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis demi menyelamatkan ekonomi keluarganya yang memburuk. Livienne Russellia dengan kesadaran penuh untuk berfikir cepat dan berusaha dengan gigih bagi keluarganya.

Mulai dari menjajakan kacang toples door to door, lalu menjual berbagai makanan ringan hingga berani menapaki sebagai pengusaha kecil-kecilan di bidang consumer goods. Semua dinikmatinya dengan penuh rasa syukur.

“Saya telah mengalami proses panjang dalam jatuh bangun merintis suatu bisnis. Dari kacang toples yang membukakan jalan untuk terjun di bidang consumer goods. Menjual kacang toples adalah pilihan bisnis kecil yang bisa saya lakukan pada masa terpuruk di waktu lampau karena keterbatasan modal usaha yang menuntut saya harus memulai dari nol untuk ikut menanggung keluarga”, ungkapnya dalam sebuah pertemuan.

Sosok Livienne Russellia sang pengusaha

Alhasil dari penjual kacang toples menjadi importir makanan minuman dan kosmetik. Rupanya usaha menjual kacang toples hanya mampu bertahan sekitar 1 (satu) tahun karena mengalami kerugian lantaran cepat kadaluarsa. Dari sanalah, melihat peluang untuk mengimpor makanan, minuman dan kosmetik. Meski peluangnya besar, sayangnya di tahun 2006 terjadi pengetatan barang impor oleh pemerintah.  Usaha Livienne Russellia pun sempat vakum selama 1 tahun. Itulah perjalanan bisnis yang harus dihadapinya, kenangnya.

Livienne pun kembali berfikir cepat untuk bertindak yakni dengan menjajal bisnis industri kosmetik. Dirinya lalu, mengawali bisnis itu dengan home industry. Mulai dengan membuat produk perawatan tubuh seperti sabun, lotion juga lulur. Seiring perkembangan usaha, Livienne mengeluarkan produknya dengan merek dagang VIENNA.

Vienna-lah, satu-satunya produk kosmetik yang memformulakan susu kambing sebagai bagian dari inovasi untuk industri kecantikan. Dan Livienne pun gencar untuk melakukan beragam inovasi dalam produk-produknya. Apalagi setelah mendapatkan sertifikasi dari Balai Pengawas Obat dan Makanan untuk cara Pembuatan Komestika yang Baik (CPKB), serta label Halal dari LP MUI, serta  ISO 22716:2007 dari SGS, Perancis. Pendistribusian produknya pun hingga ke mancanegara.

Success after forty, rupanya menjadi bagian perjalanan hidup Livienne Russellia, yang ditandainya dengan sebuah perhelatan yang bertajuk 43 FORTY THREE & FABULOUS, dimana Bunga Citra Lestari (BCL) bakal di daulat  untuk menembangkan 7 lagu. Selain hadir pula designer yang juga selebritis, Ivan Gunawan, disamping mendapuk desainer Carendelano sebagai konseptor acaranya itu.

“Ini kali pertama saya menggelar pesta ulang tahun yang super special dan berbeda. Saya pilih BCL menjadi tamu special dalam pesta ini karena saya sangat suka dengannya. Dia punya pesona dan kemampuan bakat yang sangat bagus”, jelasnya.

MARTINEZ by Livienne Russellia

43 FORTY THREE & FABULOUS, juga mengundang beberapa tokoh dari kalangan pebisnis, pengusaha, selebriti, pejabat, serta para make-up artis kondang pastinya. Tak ketinggalan sekaligus menjadi tempat untuk peluncuran Parfum merk Martinez, miliknya.

Dan paling istimewa dari Livienne Russellia, sumbangan atas semua hadiah uang yang diterimanya di pesta ulang tahun ini, diberikan kepada TULIP LIONS CLUB dan PANSOPHIA NUSANTARA FOUNDATION. Sekaligus after party, dirinya akan mengajak para distributornya untuk berwisata ke Australia. Congratulation …!. (lela; foto Q2)

Bagikan :

About admin

Check Also

DEDDY MIZWAR ULANG TAHUN BARENG TASYAKURAN PARA PENCARI TUHAN JILID 12

Indonesiadaily.co.id-, Ulang tahun ke 64 Deddy Mizwar dirayakan berbarengan dengan tasyakuran sinetron fenomenal Para Pencari ...

DINA LORENZA DAPAT PERAN NURLELA DI PARA PENCARI TUHAN

Indonesiadaily.co.id-, Setelah tampil memikat di sinetron Tukang Bubur Baik Haji, Dina Lorenza praktis tidak menerima ...

PESTA MEGAH LIVIENNE RUSSELLIA HADIRKAN BCL DAN IVAN GUNAWAN LUNCURKAN 10 PRODUK ANYAR MARTINEZ BEAUTE

Indonesiadaily.co.id-, Pesta megah dan meruah pengusaha kosmetik  terkemuka Livienne Russellia di hari jadinya ke- 43 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *