Home / LIPURAN / EKO MEGA BINTANG JEBOLAN AFI NGAJAK NGOPI

EKO MEGA BINTANG JEBOLAN AFI NGAJAK NGOPI

Indonesiadaily.co.id-, Eko Mega Bintang adalah salah satu finalis ajang Academy Fantasi Indosiar (AFI), nama Eko Mega Bintang memang tidak secemerlang nama pemenang Afi lainnya seperti Tia dan Veri. Tapi secara bergerilya Eko terus bernyanyi dan merekam suara hingga mencapai puluhan single dan sudah  terangkum di 3 album.

Eko Mega Bintang Jebolan AFI

“Setelah ajang AFI, saya tetap berjuang mencari eksistensi dengan cara saya”, ujar Eko saat ditemui usai syuting video klip single terbarunya yang bertajuk ‘Ngopi Ngapa Ngopi’ di kawasan Kalideres Jakarta Barat.

Kalau kemudian terkesan terlambat dalam meraih popularitas semua itu karena Eko harus bekerja menjadi TKI di Taiwan dan kuliah di sana.

“Untuk bekal masa depan saya mesti kuliah agar meraih gelar  S2. Karena kuliah di Taiwan kan biaya tidak sedikit,  makanya saya kerja apa saja yang penting dapat duit agar bisa untuk biaya kuliah,” ujar peraih gelar S 2 di Mingsin Univercity Science Of Tecknologie Taiwan ini.

Eko Mega Bintang Syuting Video Ngopi Ngapa

Selama di Taiwan  Eko Mega selain kuliah juga sempat ikut ajang lomba bintang dan olah acting, ini dibuktikan dengan pernah meraih juara 3 Lomba Bintang Asia Tenggara dan pernah main sinetron dan host di salah satu stasiun televisi disana.

“Alhamdulillah, saya sempat main sinetron dan  menjadi host di Taiwan, pekerjaan   ini salah satu yang bisa membiayai kuliah S2 saya”, ujar cowok yang kini menduduki jabatan penting di perusahaan pengerahan tenaga kerja Indonesia PT. Sukma Karya Sejati ini.

Diam-diam Eko juga sudah menelurkan 3 album yakni album berjudul Nguber Welase, Jatuh Cinta, dan Ngopi Ngapa Ngopi. Eko berharap tembang Ngopi Ngapa Ngopi bisa se sukses ajakan ngopi yang menjadi viral di medsos, sehingga namanya bisa menjulang tinggi.

Eko Mega Bintang dan Ibunda

“Dengan mengajak ibu menyaksikan pembuatan video klip Ngopi Ngapa Ngopi, single ini bisa sukses. Sehingga impian saya menjadi penyanyi dangdut kenamaan bisa segera terwujud”, pungkas Eko Mega Bintang. (tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *