Home / LIPURAN / EKO MEGA BINTANG HARAPKAN YANG TERBAIK DI USIA KE 34

EKO MEGA BINTANG HARAPKAN YANG TERBAIK DI USIA KE 34

Indonesiadaily.co.id-, Pedangdut Eko Mega Bintang merayakan hari jadinya yang ke 34 bersama puluhan calon Tenaga Kerja Wanita binaannya di kantor pengerahan tenaga kerja di Peta Selatan Jakarta Barat.

Eko Mega Bintang Ngopi Ngapa Ngopi

“Alhamdulillah usia saya sekarang 34 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini sengaja saya rayakan bareng calon tenaga kerja wanita binaan kami. Karena di ulang tahun kali ini saya ingin berbagi pengalaman, untuk memotivasi mereka sebelum berangkat ke negara tujuan”, ujar pedangdut jebolan ajang pencarian bakat nyanyi  Akademi Fantasi Indosiar ini.

Eko berharap di usianya yang tidak muda lagi bisa mengakhiri masa lajangnya, “Sebagai laki-laki normal mana yang nggak ingin berumah tangga,d emikianpun dengan saya. Tapi kalau Gusti Allah belum kasih jodoh, mau bilang apa”, ujar pelantun tembang Ngopi Ngapa Ngopi  ini pasrah.

Eko hanya bisa berharap kedepan bisa segera dikasih jodoh dan bisa berumah tangga. “Minta lebih cepat lebih baik, biar ibu bisa momong cucu dari saya”, kata Pedangdut asal Jember Jawa Timur ini.

Selain urusan rumah tangga yang jadi bebannya, Eko berharap juga bisa segera menyelesaikan single Ngopi Ngapa Ngopi yang terganjal hasil yang tidak sesuai harapannya.

Ulang Tahun ke 34 Eko Mega Bintang

“Kecewa itu pasti, karena saya kehilangan momen viral Ngopi Ngapa Ngopi. Tapi mau gimana lagi, ujian dari Gusti Allah ya harus iklas menerimanya”, kata Eko.

Eko mengungkapkan kalau pembuatan video klip Ngopi Ngapa Ngopi tersandung masalah lantaran hasilnya dibawah standar dan sang sutradara menghilang tidak bertanggung jawab. “Bukan masalah uangnya tapi saya kehilangan momen yang kalau dinilai dengan uang, nggak ternilai”, tandas Eko Mega Bintang. (mas tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

MARCELLA ZALIANTY KETUA DEWAN JURI INDONESIA MOVIE ACTOR AWARDS 2018

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai artis, sutradara, dan produser yang ditunjuk sebagai salah satu dewan juri ajang penghargaan ...

GEBBY PARIERA BUKA CABANG BARU QONITA TOUR DAN TRAVEL

Indonesiadaily.co.id-, Ditengah maraknya penipuan biro perjalanan umroh dan haji yang membuat omset bisnis biro perjalanan ...

KIKAN PERSIAPKAN ALBUM SOLO YANG TERTUNDA SELAMA 2 TAHUN

Indonesiadaily.co.id-, Setelah lepas dari grup band Coklat, sekarang Kikan Namara berjuang solo karier dan ternyata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *