Home / LIPURAN / DJAROT SYAIFUL HIDAYAT LAKUKAN SYUTING PERDANA TEASER NAGABONAR REBORN

DJAROT SYAIFUL HIDAYAT LAKUKAN SYUTING PERDANA TEASER NAGABONAR REBORN

Indonesiadaily.co.id-, Syuting teaser film Nagabonar Reborn yang berlangsung di kawasan Setiabudi Medan Sumatera Utara berlangsung meriah dengan di hadiri Djarot Syaiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara.

Djarot Syaiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara

“Dengan membaca Bismillah Hirahman Nirrahim syuting Teaser film Nagabonar Reborn kami mulai”, ujar Djarot dengan langsung akting main catur dengan Ence dan Gading Martin di lokasi syuting di Kawasan Setiabudi Budi Medan Sumatera Utara.  Rabu (23/5).

Djarot mengaku bangga dengan cerita Nagabonar yang ditontonnya berulang-ulang ketika masih menjabat Walikota Blitar puluhan tahun lalu itu. “Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal”, katanya dengan bangga.

Karenanya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap film besutan Emil Heraldi hasilnya akan bagus, sehingga penontonnya bisa membludak. “Kami optimis, film ini akan sukses di pasaran.  Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan ini, juga karena film ini didukung artis artis populer yang bisa menyedot penonton”, ujar Djarot optimis.

Adegan dalam teaser Nagabonar Reborn

Sementara Walikota Medan Drs.  H. Eldin Zulmi MM,  mengatakan, “Pemerintah kota Medan tentu mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar. Karena menurut kami, film adalah alat promosi yang ampuh. Oleh karena itu selaku Walikota kami mendukung pembuatan film Nagabonar Reborn”, ujarnya.

Karena cerita Nagabonar sudah melegenda dan fenomenal, H. Eldin optimis film yang dibintang utamai Citra Kirana, Ence, Gading Martin dll. Akan lebih sukses dari film sebelumnya. “Apalagi bintang bintang film Nagabonar Reborn kali ini adalah artis-artis film era masa kini yang followernya jutaan”, ujar Eldin Zulmi.

Sementara produser film Nagabonar Reborn Trimedya Panjaitan mengatakan kalau film Nagabonar akan diproduksi beda dari film Nagabonar sebelumnya. “Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, karena film Nagabonar Reborn disutradarai oleh sutradara kelas Piala Citra, Emil Heraldi yang sukses menggarap film Night Bus”, kata pengacara papan atas ini.

Djarot Syaiful Hidayat bersama kru Nagabonar Reborn

Trimedya menambahkan, film yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di Medan dan sekitarnya ini akan diluncurkan di gedung bioskop akhir tahun 2018. “Kami berharap liburan akhir tahun  ini bisa beredar, sehingga bisa menjadi tontonan yang menghibur di akhir tahun”, kata Trimedya. (mas sb; foto tb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

DIAH AYU LESTARI ULANG TAHUN KE 21 RAYAKAN BERSAMA ANAK YATIM DAN INGIN REALISASIKAN MIMPI DI 2019

Indonesiadaily.co.id-, Gadis cantik multitalenta pemilik nama lengkap Diah Ayu Lestari atau Akrab disapa Dede baru ...

CAITLIN HALDERMAN JATUH BANGUN DI FILM DREADOUT

Indonesiadaily.co.id-, Film horor kini memang tengah menjadi primadona, wajar saja banyak bintang film yang selama ...

TITI KAMAL MEMAINKAN GAYA BICARA SYAHRINI PLUS NYANYIKAN SOUNDTRACK

Indonesiadaily.co.id-, Biasanya Titi Kamal memainkan peran di film peran aman, artinya tidak nyinyir pada siapapun. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *