Home / LIPURAN / DIAN SASTROWARDOYO TERTANTANG

DIAN SASTROWARDOYO TERTANTANG

Indonesiadaily.co.id-, Dian Sastrowardoyo mengaku tertantang untuk menghadirkan penonton film yang selama ini terbius oleh tiga genre Horor, Komedi, dan Drama Melow, yakni para penonton film cerita diluar ketiga genre tersebut.

Dian Sastrowardoyo fil Aruna dan Lidahnya

“Tantangannya, film Aruna dan Lidahnya harus bisa merebut hati penikmat film Indonesia. Agar selera penonton film kita bisa diperluas”, ujar Dian saat peluncuran triller film Aruna dan Lidahnya besutan Edwin di Plasa Indonesia, Jakarta, Kamis (9/8).

Dian berharap masyarakat Indonesia bisa mengembangkan seleranya. “Tidak mudah memang, mengundang penonton ditengah mereka menikmati genre yang sudah terpatri bertahun-tahun. Ini tantangan untuk para sineas, untuk membuat film yang diluar genre yang sudah digemari”, ujar artis yang namanya mencuat setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Dian mengaku senang industri film Indonesia mengalami kemajuan secara kualitas. “Para sineas tinggal menjaga kondisi yang baik seperti selama ini, dan jangan lupa meningkatkan lagi kualitasnya, agar penonton tidak lagi meninggalkannya’, ujarnya.

Dian Sastrowardoyo tertantang peran dalam film Aruna dan Lidahnya

Bintang film Kartini ini mengatakan, sekalipun film Aruna dan Lidahnya film tentang kuliner yang ada di Nusantara. Bukan berarti aktingnya tanpa tantangan. “Orang pasti menilainya, akting adegan makan gampang. Tapi yang namanya akting, nggak bisa digampangin. Perlu serius dan totalitas juga”, tegas Dian Sastrowardoyo. (tb; foto mas sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

MENDENGAR TAUSYIAH USTAD YUSUF MANSYUR RANI MAKIN MANTAP BERHIJAB DAN DISIPLIN BERIBADAH

Indonesiadaily.co.id-, Lama penyanyi Meliana Pancarani atau lebih dikenal sebagai Rani, penyanyi spesialis lagu-lagu Mandarin dan ...

DEDDY CORBUZIER TIDAK TERIMA HONOR DAN TIDAK MAU KELUAR UANG

Indonesiadaily.co.id-, Setelah 3 tahun memutuskan tidak lagi menekuni bidang sulap secara profesional, karier yang telah ...

BOSAN PERAN MONOTON LAURA BASUKI MAIN FILM DOYOK OTOY DAN ALI ONCOM

Indonesiadaily.co.id-, Main film dan sinetron yang perannya monoton membuat Laura Basuki bosan dan boring. Agar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *