Home / LIPURAN / DEDDY CORBUZIER TIDAK TERIMA HONOR DAN TIDAK MAU KELUAR UANG

DEDDY CORBUZIER TIDAK TERIMA HONOR DAN TIDAK MAU KELUAR UANG

Indonesiadaily.co.id-, Setelah 3 tahun memutuskan tidak lagi menekuni bidang sulap secara profesional, karier yang telah membesarkan namanya. Akhirnya Deddy Corbuzier memutuskan kembali tampil di acara Duel Mahadaya War Of Min yang bakal dihelat RCTI.

Deddy Corbuzier War of Minds

“Berat rasanya untuk kembali ke bidang yang telah saya tinggalkan. Karena saya nggak mau di cap sebagai orang yang plin-plan. Tapi setelah pihak RCTI selama dua bulan terus mendesak. Akhirnya saya putuskan untuk menerima tawaran”, jar Deddy Corbuzier saat jumpa pers jelang Duel Mahadaya War Of Minds di Studio 8 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8).

Sebelum memutuskan comeback, presenter Hitam Putih ini mengajukan syarat kepada RCTI. ‘Saya tidak mau menerima bayaran dan tidak mau keluar uang. Jadi untuk beli peralatan dan bayar kru RCTI yang nanggung”, jelas Deddy.

Selain tidak mau menerima honor Deddy juga melihat siapa pesulap mancanegara yang didatangkan “Begitu tahu, siapa pesulap dari luar yang didatangkan untuk acara ini. Begitu tahu kualitasnya. Saya baru oke”, katanya mantap.

Deddy Corbuzier kembali tampil di Duel Mahadaya War Of Min

Karenanya pihak RCTI tidak berani mencetak undangan yang ada gambar Deddy Corbuzier sebelum mendapatkan oke tidaknya Deddy tampil di acara yang akan digelar dalam rangka ulang tahun RCTI ke 29 ini.

“Jujur kami tidak berani mencetak undangan yang ada Deddy Corbuzier jauh-jauh hari. Jadi kalau nanti ada undangan-undangan yang tercetak tidak ada Deddy Corbuzier alasannya itu”, ungkap Untung Pranoto selaku VP Production RCTI.

Dalam Duel Mahadaya para pesulap asal Indonesia Joe Sandy, Limbad, dan Oge Arthemus akan berduel dengan para pesulap dunia yakni Guy Bavli dari Amerika Serikat, Aaron Crow dari Belgia, dan Stevie Starr dari Amerika Serikat. Duel Mahadaya akan disiarkan langsung pada Minggu, 12 Agustus 2018 besok pukul 22.00 WIB. (thressno; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

TIDAK BUTUH WAKTU LAMA REZA RAHADIAN CUTI, LANGSUNG SYUTING FILM BARU

Indonesiadaily.co.id-, Tahun 2017-2018 tahun milik aktor beken spesialis Piala Citra Reza Rahadian. Karena kurun waktu ...

ARTIKA SARI DEVI MAIN FILM HOROR DIDUKUNG OLEH SUAMI

Indonesiadaily.co.id-, Atika Sari Devi seperti wanita kebanyakan yang penakut sama setan. Karenanya ia selalu menghindari ...

WULAN GURITNO WALAU HANYA MEMBANTU TEMAN TETAPI TETAP BERPERAN SEPENUH HATI

Indonesiadaily.co.id-, Kiprah Wulan Guritno di dunia perfilman Indonesia sudah cukup panjang, boleh dibilang sekarang dia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *